Kuasa Hukum VA Sebut, Seriba di Surabaya Vanessa Di Jemput Mobil Plat Merah

0
51
Vanessa Angel Artis FTV

TROTOAR.ID — Satu persatu fakta mengejutkan terkait kasus prostotusi online yang menjerat artis FTV Vanessa Angel, mulai terbuka, kali ini fakta baru terbuka dari mulut kuasa hukm Vanessa Angel Frangky Desima Waruwu.

Dia menyebut, jika Vanessa Angel saat tiba di bandara Juanda Kota Surabaya, dijemput menggunakan mobil Inova yang Berplat merah, yang kemudian moibil tersebut mengantar Vanessa ke hotel untuk bertemu dengan R hingga akhirnya ditangkap Polisi.

Meski sebelumnya pada saat penangkapan, sejumlah pihak mengungkapkan jika Vanessa ditangkap polisi saat sedang berhubungan seks disalah satu kamar di hotel mewah tersebut.

Baca Juga  Diamankan Di Makassar 3 Terduga Teroris Ditetapkan Tersangka Oleh Mabes Polri

“Menurut keterangan klien saya, jika dirinya di jemput di bandara menggunakan mobil Inova berplat merah,” jelas Frangky di Polda Jawa Timur, Senin (14/1/2019) seperti dikutip suara.com

Namun sangat di sayangkan, Kliennya tidka melihat nomor polisi mobil yang menjemputnya dna mengantarkannya ke hotel tersebut, yang jelas, berdasarkan keterangan kliennya dirinya di jemput mobil plat merah, dan ketiganya Siska, TN dan Vanessa langsung diantarkan ke Hotel Vasa Surabaya.

Baca Juga  Ini Fakta Baru Keterlibatan VA Dalam Bisnis "Esek-Esek" Online

“Plat nonornya saya kurang tahu, dan mereka langsug diantar ke hotel ” tegasnya.

Dijelaskannya, jika Vanessa saat tiba di bandara JUanda Surabaya bersama Siska serta AH pada Sabtu (5/1/2019) lalu, pada pukul 11.05. sebelum sampai ke hotel Vasa, Vanessa sempat mampir di Town Square (Sutos) surabaya Jalan Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Wonokromo, Kota Surabaya. Di Sutos, Vanessa katanya membuat Video Blogging (Vlog) yang kemudian video tersebut dijadikan status di Instagramnya.

Setelah mampir si Sutos, Siska bersama Vanessa melanjutkan perjalanan menuju Hotel Vasa Surabaya, yang kemudian di hotel tersebut dilakukan dengan seorang lelaki yang disebut sebagai usher atau lelaki hidung belang.

Baca Juga  Diperiksa 8 Jam, Vanessa Angel Terancam Jadi Tersangka

Sesampainya di Hotel Vasa, Vanessa lebih dulu chek in di kamar hotel yang sudah disediakan si lelaki tersebut. Kamar yang ditempati Vanessa Angel adalah kamar 2721.