Kuasa Hukum Vanessa, Sebut 15 Transaksi Bukan hasil Prostitusi

Suriadi
Suriadi

Jumat, 11 Januari 2019 18:34

Vanessa Angel Artis FTV
Vanessa Angel Artis FTV

TROTOAR.ID — Kuasa Hukum Vanessa Angel membantah jika transaksi elektornik sebanyak 15 kali yang dilakukan dirinya dengan mucikari ES adalah hasil datri transaksi Prostitusi online yang di perankan kliennya.

Malahan transaksi tersebut merupakan hasil bisnis Vanesa bersama dengan ES yang dilakoninya selama ini, dan bisnis yang dijalankannya adalah bisnis jual beli tas, dimana Tersangka memiliki piutang terhadap kliennya.

“transferan sebanyak 15 kali itu merupakan transaksi hasil bisnis jual beli tas, jadi bukan hasil prostitusi,” kata Aga Khan Pengacara Vanessa Angel seperti dilansir dari Jawa Pos, pada Jumat (11/1/2019)

Kuasa hukum Vanessa mengungkapkan jika, ES memiliki piutang yang bayar secara bertahap ke kliennya, sehingga transaksi digital yang diungkapkan sebanyak 15 kali ditegaskannya bukan dari hasil transaksi prostitusi seperti yang disampaikan kemarin.

Meski demikian, aga juga menyampaikan jika jika kliennya telah lama mengenal ES sejak setahun terakhir, sehingga jika dianggap hasil transaksi tersebut adalah hasil prostitusi, jelas diakuinya itu keliru dan salah.

“Dari pengakuan klien saya, Vanessa memang menegal ES sejak awak 2018,” ujar Aga Khan.

Aga mengaku, jika Kliennya Vanessa Angel siap menjelaskan pada pihak kepolisian bahwa transfer tersebut bukan terkait prostitusi online seperti yang disanggahkan.

“Tapi itu kan (keterangan polisi) ditengarai sistem money laundry gitu kan, dia (kepolisian) punya datanya jadi dia boleh memprasangkakan ke arah sana. Tapi nanti pas Vanessa di-BAP kita bisa jelaskan satu per satu,” sambung Aga.

Detail mengenai transfer tersebut pun baru akan dibeberkan usai Vanessa Angel saat menjalani pemeriksaan pekan depan di Polda Jatim.

“Utang piutang, dia (ES) pinjem duit waktu di Singapura apa ya, jual-beli tas juga. Kalau mau keterangan lebih lanjut nanti setelah Vanessa di-BAP minggu depan,” tandas Aga.

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...