Membatah Sebagai Pelaku, Polisi Kejar Pria Berinisial S Mantan Kekasih Adnriana

Suriadi
Suriadi

Kamis, 10 Januari 2019 05:57

Ilustrasi Penemuan Mayat
Ilustrasi Penemuan Mayat

TROTOAR.id — Tersangka pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya (18) Siswi SMK Baranangsiang, di gang Jalan riau Kabupaten Bogor Jawa Barat, akhirnya berhasil di bekuk oleh Polisi, di Bandung, Rabu (9/1/2018) kemarin.

Pelaku yang diketahui berinisial ‘S’ merupakan mantan kekasih korban
yang tega menghabisi nyawanya lantara diduga tidak terima diputuskan oleh Korban.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo mengatakan anggota yang menangkap pelaku masih di perjalanan menuju Bogor.

“Pelaku masih di jalan sabar dulu aja,” singkatnya seperti dilansir Pojokbogor.com Rabu (09/01/2018) malam.

Sebelumnya, Kapolres Bogor Kota, Komisaris Besar Hendri Fiuser mengatakan jika pelaku berinisial S diduga merasa dendam dan sakit hati kepada korban hingga menghabisi nyawa korban dengan sadis.

TROTOAR.id -- Tersangka pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya (18) Siswi SMK Baranangsiang, di gang Jalan riau Kabupaten Bogor Jawa Barat, akhirnya berhasil di bekuk oleh Polisi, di Bandung, Rabu (9/1/2018) kemarin.

Hendri mengungkapkan bahwa pelaku diduga merupakan teman dekat korban dan pernah menjalin hubungan spesial (Pacaran) dengan korban

Bahkan setelah kabar kematian Andriana ramai diperbincangkan di media Sosial, Si S ini yang diduga pelaku langsung membantah jika dirinya adalah pelaku pembunuh Andriana melalui akun facebook milik si S terduga pelaku.

“Ini hoax, saya bisa tuntut kalian yang menyebarkan hoax ini. Saya berada d Bandung sejak tanggal 3 sampai sekarang. Saya baru tahu kejadiannya sore lewat seorang teman korban. Hubungan dengan korban sudah berhenti sejak lama. Banyak bisa bertanya terlebih dahulu sebelum ngepost. Anda merusak nama baik saya dan saya ingin menyelesaikan dengan baik-baik jadi tolong berhenti sebarkan hoax ini. Saya tidak tahu apa-apa dan d tuduh. Saya harap segera dihapus. Perlu info lebih lanjut tanyakan ke teman dekat dari korban…,” tulisnya da;am akum facebook terduga pelaku.

Bukan cuma ‘S’, saja yang membantah tudingan tersebut, bahkan keluarha S juga ikut berkomentar dan membantah jika S adalah pealku dengan menampilkan sejumlah foto terbaru anaknya yang dianggap jauh berbeda dengan pelaku yang terekam dalam CCTV tersebut.

Namun siapa yang dapat menduga, jika Postingan dan kucaian S tersebut merupakan petunjuk bagi penyidik jika S diduga adalah pelaku yang tega menghabisi nyawa Andirana Noven.

“Pelaku kan belum ketangkap. Nah, dia itu sempat memposting tulisan di medsosnya untuk melakukan kalrifikasi tuduhan bahwa ia telah ditangkap. Justru, di situ jadi titik terang kita untuk masuk,” beber Hendri.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...