Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Ibu dan Dua Orang Anak Dibengkulu, Dilakukan Mantan Suami

0
1349
Ilustrasi

TROTOAR.ID — Misteri kematian seorang janda Hasnatul Laili alias Lili (35) beserta dua orang anaknya MM (16) dan CR (10), dibengkulu kemarin akhirnya berhasil dungkap setelah polisi menangkap pelaku yang tega menghabisi tiga nyawa tersebut.

Pelaku pembunuhan di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejanglebong, Bengkulu, yang diamankan polisi diduga merupakan mantan suami dari Korban.

Baca Juga  Ini Dia Sosok Pria, yang Rela Menghabiskan Rp 80 Juta Untuk "Bercinta" Bersama Artis FTV

“Alhamdulillah pelaku saat ini telah berhasil diringkus, pelakunya inisial A,” ujar Kapolres Rejanglebong, AKBP Jeki Mustika, saat dihubungi detikcom, Senin (14/1/2019) seperti dikutip Detik.com

Jeki menyebutkan, pembunuhan satu keluarga tersebutm, dilakukan merupakan mantan Lili, “A ini mantan suaminya,” ujar dia.

Pelaku diringkus di sebuah hotel di Kota Manna, Bengkulu Selatan, pada pukul 04.00 WIB dinihari tadi. dan saat di ringkus, pelaku tidka melaukan perlawanan saat diringkus anggota polisi.

Baca Juga  10 Kepala Daerah Pendukung Jokowi Dijatuhkan sanksi

Dan pelaku juga saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif, untuk mengetahui motif pembunuhan yang tega menghabisi mantan istrinya dan dua orang anaknya

“Saat ini tersangka masih diperiksa,” imbuhnya.

Diketahui Lili bersama dua orang anaknya ditemukan tewas pada Sabtu (12/1) sore. Ketiganya ditemukan tewas di dalam kamar di rumah yang di tinggali korbam dengan luka benda tumpul dan jeratan di leher.