Perpanjang Kontrak Hingga 2023, Klok Ingin PSM Juara

Fadli
Fadli

Rabu, 16 Januari 2019 20:20

Perpanjang Kontrak Hingga 2023, Klok Ingin PSM Juara

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Pemain Juku Eja Makassar, asal Amsterdam Belanda yakni Marc Anthony Klok memastikan akan tetap memakai seragam PSM Makassar.

Hal itu terlihat saat dirinya menandatangani perpanjangan kontrak bersama Menagemen PSM Makassar, di Menara Bosowa, Rabu, 16/1/2019.

Dimana, Perpanjangan kontrak yang disodorkan Menagemen PSM Makassar hingga musim tahun 2023 mendatang, keputusan manajemen memperpanjang kontrak Klok karena sang pemain memiliki karakter yang cocok dengan PSM yakni pekerja keras dan petarung di lapangan hijau.

“Sikapnya pun bagus. Baik di luar maupun dalam lapangan. Apalagi dia masih 25 tahun,”ujar Munafri.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan, proses perpanjangan kontrak tak memerlukan proses yang panjang, pasalnya Munafri melihat, kecintaannya pada sepak bola indonesia menjadi salah satu faktor dirinya perpanjang kontrak.

“Marc Klok mencintai PSM dan sepak bola Indonesia,”tambahnya.

menurutnya, Pemain kebangsaan belanda ini akan menjadi salah satu bagian sejarah panjang perjalanan PSM Makassar.

“bertahan sampai tahun 2023, kamu akan menjadi salah satu bagian sejarah panjang perjalanan PSM Makassar dan mungkin sepak bola indonesia, “tuturnya.

Disamping itu, Klok mengaku senang bisa bertahan di PSM. Gelandang Dundee United ini pun menegaskan tidak akan berpindah klub sepanjang PSM masih membutuhkan dirinya.

“Saya merasa berutang budi kepada PSM yang memberi saya kesempatan melanjutkan karier di sepakbola. Saya juga beruntung bergabung di klub yang memiliki suporter fanatik. Saya berharap bisa bertahan lama di PSM,” tegas Klok.

Dirinya juga berharap, proses dirinya menjadi warga negara Indonesia agar lancar.

“Saya ingin menjadi bagian dari sepak bola Indonesia,”harap Klok.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...