Polisi Tembak Pelaku Utama Pemyekapan dan Pemerkosa Gadis Remaja Asal Gowa

0
64

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Unit Jatanras Polrestabes Makassar, akhirnya berhasil meringkus RM (20) pelaku utama penyekap dan pemerkosa gadis remaja 16 tahu Senin asal kabupaten Gowa,  Senin (14/1/2019).

RM diringkus di jalan Abdul Kadir, saat pelaku hendak menjenguk keluarganya. dan saat hendak diringkus pelaku mencoba melawan dan melarikan diri sehingga petugas memberikan tindakan tegas dan terukur.

Baca Juga  Jokowi Sebut Survei Saat Ini Sudah Imbang 47-47 Persen, Ayo Kerja Keras Lagi

“RM diringkus saat hendak menjenguk keluraganya, dan pelaku juga belum melarikan diri keluar kota, dan saat hendak diamankan pelaku RM melawan dan mencoba melarikan diri, sehingga di berikan tindakan tegas,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Sebelumnya, dua rekan RM terlebih dahulu diamankan di Lokasi penyekapan oleh unit Resmob POlsek Tamalate, pasca mendapat kabar adanyaa penyekapan yang dilakukan ketiganya di salah satu ruko.

Baca Juga  PPP Solo Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres, Bukan Jokowi-Ma'ruf

Saat ini ketiga tersangka penyekapan dan pemerkosa gadis remaja sudah ditangani oleh Polrestabes Makassar, sementara korban masih dalam pendampingan P2TP2A Makassar.

Sebelumnya diberitakan, jika seorang remaja berusia 16 tahun yang sedang duduk di bangku salah satu SMU di Kabupaten Gowa, berhasil lolos dari sekapan tiga pria. Gadis tersebut disekap di sebuah ruko tepatnya di depan kantor Polsek Rappocini, Kota Makassar.