Sekap Siswi SMP Selama Sebulan, Warga BTP Digulung Polisi

0
421
Ilustrasi Penyekapan

TROTOAR.id — Seorang gadis ABG nian (13) Siswi SMP menjadi korban penyekapan dan kekerasan selama sebulan yang dilakukan seroang pemuda Amrijal (20) tahun, di salah satu rumah di Kompels Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok A/C kota Makassar.

Kasus tersebut terungkap setelag jajaran polsek Polsek Bontonompo Kabupaten Gowa berhasil membekuk pelaku, pria yang meyekpa anak dibawah umur tersebut,

Baca Juga  BREAKING NEWS: Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Apartemen Kegabusan City

Amrijal diamankan di kediaman pelaku yang juga menjadi lokasi penyekapan siswi SMP tersebut, dan dirumah tersebut juga ditemukan korban.

Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir, menuturkan, jika pelaku selama sebulan ini telah menyekap korban di rumahnya, penyekjapan dilakukan sejak Sabtu awal desember 2018 lalu.

Dijelaskannya, jika keduanya berkenalan melalui meia sosial Facebook hingga akhirnya korban diculik dan disekap di kediaman pelaku, hingga berhasil ditemukan.

Baca Juga  Azikin Solthan Ajak Warga Bantaeng Jaga Kedamaian di Pemilu 2019

Polisi yang telah lama menerima laporan kehilangan keluarganya, melacak keberadaan korban dan hal hasil dalam penyelidikan polisi berhasil menangkap pelaku, dan mengamankan korban.

“Anggota unit reskrim Bontonompo bergerak cepat menuju rumah itu. Hasilnya kami menemukan pelaku bersama korban di dalam rumah,” terang Iptu Syahrir, Kamis (10/1/2019).

Saat ini, kasus penyekapan perempuan di bawah umur ini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perencanaan dan Anak (PPA) Polres Gowa.