Gelar Reuni Akbar Pertama IPM Cabang Karunrung, Ini Harapan Muhsamin Said

Fadli
Fadli

Minggu, 10 Februari 2019 22:46

Gelar Reuni Akbar Pertama IPM Cabang Karunrung, Ini Harapan Muhsamin Said

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Ikatan Pengurus Muhammadyah (IPM) Cabang Karunrung untuk kali pertama menggelar Reuni Akbar. dimana kegiatan tersebut dibalut dengan tema Temu Kader IPM Cabang Karunrung yang dihadiri angkatan 1983 sampai 2019 di Villa Tanjung Biru, Minggu, 10/2/2019.

Ketua Panitia IPM Cabang Karunrung, Al Imran R Manda, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan kali pertamanya diadakan. dimana tujuannya untuk mempererat kembali silaturahim.

“ini adalah reuni pertama, setelah sekian lama kita merencanakan akhirnya bisa terwujud berkat kekompakan kader kader tentunya,”ujarnya.

Menurutnya, hal ini adalah salah satu pencapaian yang baik, pasalnya kegiatan ini terlaksana dengan sendirinya, selain itu, kata dia, IPM Cabang Karunrung tengah banyak menciptakan Kader Kader yang mampu bersaing di kanca nasional.

“ini pencapaian yang sangat bagus, dimana telah banyak menciptakan kader yang mampu bersaing di nasional, ada beberapa kader kami yang jadi anggota DPRD ada yang maju sebagai caleg di dapil masing masing, “umbarnya.

Disamping itu, salah satu Kader Muhsamin Said yang menjadi tamu undangan sangat senang dan bangga bisa berada ditengah Keluarga IPM Cabang Karunrung, dirinya berharap kedepan dapat menjalin kemitraan jangka panjang.

“merasa bangga dan senang ajaa bisa diterima di IPM karunrung 83, kedepannya saya berharap kemitraan jangka panjang, baik kadeer kader IPM dan ibu ibu Aisya karunrung 83,” harap jenderal sapaan akrab Muhsamin Said.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 21:09
Persiapan Menghadapi Pilkada 24 Kabupaten: Pertemuan Antara Ketua DPW PPP Sulsel dan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel
foto baru-baru ini tersebar di salah satu grup WhatsApp Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif,...
Daerah17 April 2024 21:01
Bersama Kapolda Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang
Dalam upaya menghormati dan melestarikan warisan sejarah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, telah merevitalisasi kompl...
Politik17 April 2024 20:55
Golkar Lutra Dukung Airlagga Kembali Jadi Ketua Umum Golkar
Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakhodai Partai Golkar. Di bawah tanga...
Politik17 April 2024 18:13
Gerindra Pertimbangkan Usung Rudal di Pilwalkot
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dan Rusdin Abdullah (Rudal) bertemu untuk mengka...