Kepala Desa Bonto Tengnga, Perlihatkan Prilaku Tidak Mendidik

    0
    142

    TROTOAR.ID, SINJAI – Kepala desa Bonto tengnga kecamatan sinjai borong kabupaten Sinjai perlihatkan prilaku tidak mendidik. (10 februari 2019)

    Kejadian ini terjadi di kantor desa bonto tengnga (sore) dimana kepala desa bonto tengnga, Kaswan Mahmud dengan nada marah melemparkan kuas cat dilanjutkan dengan melayangkan tangan ke arah kepala salah seorang pemuda berinisial MR.

    Menurut keterangan MR (Korban) yang juga merupakan fungsionaris pengurus Pemuda Harapan Sinjai Borong, bahwa dia kesana hanya untuk membantu persiapan lomba desa, karena bonto tangnga sedang persiapan untuk ikut lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai.

    Baca Juga  Institut As'Adiyah Diharap Cetak Negarawan

    “Kami kesana hanya untuk membantu persiapan lomba desa, kami membantu mengecat meja disana, awalnya kami saling bercanda saat itu, tiba-tiba pak desa marah ke saya dan melempar kuas cat tepat di dada saya lalu melayangkan tangan ke kepala saya dan juga mengusir saya.” katanya seperti rilis yang diterima Trotoar.id

    Lebih lanjut salah seorang saksi mata EW membenarkan kejadian tersebut.

    Baca Juga  Dalami Motif Wahyu Habisi Nyawa Sitti, Polisi Lakukan Uji Forensik Digital

    “iya benar, saat itu kami saling bercanda, tapi tiba-tiba pak desa melempar kuas cat kepada korban.” Ungkapnya

    Sementara itu koordinator Pemuda Harapan Sinjai Borong menyayangkan sikap yang diperlihatkan kepala desa bonto tengnga.

    “Kami kesana karena di undang untuk membantu persiapan lomba desa, tapi salah seorang teman kami justru di perlakukan seperti itu, tindakan kepala desa tidak mencerminkan prilaku mendidik.” kata Saifullah