Adnan Siap Sambut IMA Chapter Se-Indonesia di Gowa

0
36

TROTOAR.ID, GOWA – Presiden IMA Chapter Gowa, H Muchlis, beserta jajaran Pengurus IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa (MAMAGO) melakukan audiensi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL .

Audiensi ini terkait berbagai persiapan -persiapan IMA Chapter MAMAGO pada pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan dilaksanakan di awal Maret mendatang.

Pertemuan ini berlangsung di kantor sementara Bupati Gowa yang bertempat di Gedung PKK Kabupaten Gowa, Jalan Beringin, Kamis, 14 Februari 2019.

Taufiq Harris, Marketing Director R8 yang juga panitia pelaksanaan Rakernas menyampaikan keinginannya menjadikan Kabupaten Gowa menjadi salah satu tuan rumah dalam Rakernas ini.

Baca Juga  Bersama Bupati Gowa, DPRD Usulkan 2 Perda

“Kedatangan kami kali ini ingin meminta kesediaan pemerintah Kabupaten Gowa untuk menjadi host atau tuan rumah pada Rakernas hari pertama yang akan berlangsung di Padivalley,”ujarnya.

Dijelaskannya bahwa salah satu alasan memilih Kabupaten Gowa karena pihaknya ingin memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Gowa. Selain itu juga pihaknya ingin memperkenalkan seni budaya dan juga makanan khas dari masyarakat Gowa.

“Jadi pada saat rakernas ini berlangsung kami itu ingin sekali pemerintah Kab Gowa bisa menampilkan betul-betul ciri khas atau pesona dari Kab Gowa mulai dari penampilan seni budaya dan kulinernya, karena di rakernas ini akan dihadiri 46 chapter se-Indonesia. Dan ini juga bisa menjadi ajang dalam mempromosikan potensi wisata dan budaya di Kabupaten Gowa,” ujar Taufiq.

Baca Juga  Gelar Simulasi KPU Sulsel Sebut Proses Pemungutan Suara Hingga Perhitungan Butuh Waktu 16 Jam Lebih

Adnan menyambut hangat kedatangan pengurus IMA Chapter Mamago. Ia juga mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Gowa akan senantiasa menyambut kedatangan IMA Chapter se-Indonesia.

“Untuk giat yang akan dilaksanakan di Padivalley, sebaiknya jangan dikemas terlalu formal. Saya maunya dikemas secara santai tapi bermakna dan berkesan,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan akan menyajikan makanan khas Kabupaten Gowa serta tarian pepe pepeka ri Makka dan tarian tunru pakkanjara.

Baca Juga  Polda Jatim Sebut Bisnis Prostitusi VA Kantongi Rp 35 Juta Dari Nilai Transaksi Rp 80 Juta

“Pokoknya yang menjadi ciri khas Kabupaten Gowa akan kami sajikan pada saat Rakernas nanti,” tutur orang nomor satu di Gowa ini kepada pengurus IMA Chapter MAMAGO yang hadir. (*)