Bupati Takalar Dorong Pemuda Peduli Lingkungan dan Alam

Suriadi
Suriadi

Minggu, 03 Februari 2019 20:20

Bupati Takalar Dorong Pemuda Peduli Lingkungan dan Alam

TROTOAR.ID, TAKALAR — Pemerintah Kabupaten takalar terua mendukung langkah Forum Komunikasi Penggiat Alam (TKPA)  yang selama ini fokus estianty lingkungan dan kondisi alam saat ini.

Dukungan tersebut diungkapkan Bupati Takalar Syamsuri Kitta saatnghadiri program  penamaan pohon yang di gelar oleh FKPA kabupaten Takalar pagi tadi minggu (3/2/2019).

Bupati Takalar dalam sambutannya, menyampaikan pemerintah daerah akan terus  mendukung kegiatan FKPA Takalar kedepannya. Tentunyanungan tersebut melalui  Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar.


“Kami melihat keseriusan pelaksanaan kegiatan FKPA Takalar, kedepannya Pemda akan memberikan dukungan agar tahun depan kegiatan ini bisa dianggarkan,” ungkap Syamsari..

Dan langkah para kelompok komunitas FKPA ini patut diapresiasi mengingat,  kepedulian lingkungan menjadi tanggung jawab semua pihak bukan saja pemerintah akan tetapi juga para masyarakat.

Dan kegiatan penanaman pohon kata dia akan menjadi salah satu program pemrintah Kabupaten takalar untuk melestarikan lingkungan hidup masyarakat.

 Komentar

Berita Terbaru
News29 Maret 2024 22:40
Dekranasda Gelar “Fashion for Charity”, Kumpulkan Rp146 Juta untuk UKM dan Pengrajin Disabilitas
Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar acara "Fashion for Charity" di Hotel Claro Makassar pada Jumat...
News29 Maret 2024 22:36
PKK Sulsel Gelar Ramadan Expo 2024 untuk Dukung UMKM
Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Ramadan Expo 2024 di Halaman Kantor PKK Sulsel, pada Kamis, 28 Maret 2024....
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...