Gelar Reuni Akbar Pertama IPM Cabang Karunrung, Ini Harapan Muhsamin Said

0
33

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Ikatan Pengurus Muhammadyah (IPM) Cabang Karunrung untuk kali pertama menggelar Reuni Akbar. dimana kegiatan tersebut dibalut dengan tema Temu Kader IPM Cabang Karunrung yang dihadiri angkatan 1983 sampai 2019 di Villa Tanjung Biru, Minggu, 10/2/2019.

Ketua Panitia IPM Cabang Karunrung, Al Imran R Manda, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan kali pertamanya diadakan. dimana tujuannya untuk mempererat kembali silaturahim.

Baca Juga  Pengelolaan Keuangan Daerah Pemkot Makassar Dilakukan dengan Sistem Aplikasi

“ini adalah reuni pertama, setelah sekian lama kita merencanakan akhirnya bisa terwujud berkat kekompakan kader kader tentunya,”ujarnya.

Menurutnya, hal ini adalah salah satu pencapaian yang baik, pasalnya kegiatan ini terlaksana dengan sendirinya, selain itu, kata dia, IPM Cabang Karunrung tengah banyak menciptakan Kader Kader yang mampu bersaing di kanca nasional.

“ini pencapaian yang sangat bagus, dimana telah banyak menciptakan kader yang mampu bersaing di nasional, ada beberapa kader kami yang jadi anggota DPRD ada yang maju sebagai caleg di dapil masing masing, “umbarnya.

Baca Juga  Istri Bupati Gowa Kembali Temui Korban Longsor di Bungaya

Disamping itu, salah satu Kader Muhsamin Said yang menjadi tamu undangan sangat senang dan bangga bisa berada ditengah Keluarga IPM Cabang Karunrung, dirinya berharap kedepan dapat menjalin kemitraan jangka panjang.

“merasa bangga dan senang ajaa bisa diterima di IPM karunrung 83, kedepannya saya berharap kemitraan jangka panjang, baik kadeer kader IPM dan ibu ibu Aisya karunrung 83,” harap jenderal sapaan akrab Muhsamin Said.