IMB Target Gerindra Raih Emma Kursi Untuk DPR RI

0
55

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra optimis jika partai Gerindra akan mampus meraih enam kursi DPR RI untuk perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) pada pileg 2019 mendatang.

Keyakinan tersebut disampaikan ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, dimana dia mengaku Posisi caleg dan tingkat penerimaan masyarakat terhadap partai gerindra dan calegnya serta Capresnya cukup tinggi

Sehingga DPD Gerindra Sulsel yakin jika pileg nantinya Gerindra akan mampu merebut enam kursi dari tiga daerah pemilihan yang berada di Sulsel.

Baca Juga  PSI Andalkan Putra Gubernur Sulsel, Raih Kursi di Semua Dapil

“Kitab target meraih enam kursi pada pileg mendatang, yang artinya 2 kursi setiap dapil, keyakinan itu diperoleh melihat komposisi caleg dan pendekatan yang dilakukan partainya ke masyarakat, ” u gkapnIdris Mangga barani

Namun IMB juga mendorong seluruh caleg Partai Gerindra di semua tingkatan untuk bisa mengawal dan bekerja keras untuk mewujudkan target partai Gerindra menjadi pemenang di semua tingkatan pada peluh 17 April akan datang.

Baca Juga  DPD Gerindra Kumpul Seluruh Calegny, Ini yang Dibahas

Apalagi lanjut IMB, jika mengacu dari hasil Survei CRC, Gerindra merupakan salah satu Partai Politik (Parpol) yang tingkat elektabilitasnya cukup tinggi pada pemilu kali ini 12,9 persen.

Hal teraebutlah uang memacu andernalin Gerindra untuk MPJ menguasai pertarungan dalam memperebutkan dukungan suara masyarakat pada pileg akan datang terkhusus kursi di DPR RI.

Baca Juga  PSI Pangkep Laporkan Pemilik Akun Penyebar Fitnah

Dimana diketahui jika saat ini partai gerindra memiliki 3 kursi dari perwakilan tiga daerah pemilihan di SSulselmasing masing mewakili daerah pemilihan di Sulsel seperti Azikin Solthan, Andi Iwan Darmawan Aras, serta Felicitas Tallulembang.