Polres Takalar Amankan Tujuh Pemerkosa Emak-Emak

Suriadi
Suriadi

Rabu, 06 Februari 2019 19:32

Polres Takalar Amankan Tujuh Pemerkosa Emak-Emak

TROTOAR.ID, MAKASSAR –– Polres Kabupaten Takalar, meringkus tujuh pemuda yang telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang ibu muda SR (20) beberapa hari yang lalu.

Ketujuh pemuda tersebut juga jini telah ditetapkan tersangka kasus pemerkosaan, yang dilakukan di Desa Su’rulangi Kecamatan Polong bangke ngakak Selatan Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Kapolres Takalar AKBP Ghani Alamsyah, saat
jumpa pers di halaman mapolres Takalar mengatakan dari tujuh pelaku diantaranya perusakan anak di bawah umur,

“Tujuh pelaku telha diiamankan, dan ketujuhnya langsung ditetapkan sebagai bersangka, ” ungkap Ghani Alamsyah.

Ketujuh pemuda tersebut yakni, JM (22), AR (18), RM (19), SP (16), JM (16), MG (16), dan KM (13) ketujuhnya diamankan ditempat terpisah.

Sebelumnya, 2 dari 7 orang terduga pelaku, sempat buron, namun dengan cepat Polres Takalar berhasil meringkus keduanya ditempat terpisah, saat pelaku hendak kabur meninggalkan Takalar.

Selain menahan para tersangka, polisi juga aku mengamankan barang bukti (BB) dari tangan para tersangka, yakni 2 unit sepeda motor, 3 buah seprei dan sejumlah baju yang berada di TKP.

Atas perbuatan ke 7 tersangka, mereka dijerat dengan pasal 285 KUHP ayat 1, yakni melakukan tindak kejahatan menyetubuhi secara kekerasan diancam dengan penjara maksimal 12 tahun.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 21:09
Persiapan Menghadapi Pilkada 24 Kabupaten: Pertemuan Antara Ketua DPW PPP Sulsel dan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel
foto baru-baru ini tersebar di salah satu grup WhatsApp Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif,...
Daerah17 April 2024 21:01
Bersama Kapolda Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang
Dalam upaya menghormati dan melestarikan warisan sejarah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, telah merevitalisasi kompl...
Politik17 April 2024 20:55
Golkar Lutra Dukung Airlagga Kembali Jadi Ketua Umum Golkar
Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakhodai Partai Golkar. Di bawah tanga...
Politik17 April 2024 18:13
Gerindra Pertimbangkan Usung Rudal di Pilwalkot
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dan Rusdin Abdullah (Rudal) bertemu untuk mengka...