Jalin Silaturahmi, Pemuda Pakere Akan Gelar Gem Ramadhan

    0
    73

    TROTOAR.ID, MAROS -– Pemuda Pakere yang tergabung dalam IKRAMULYA (Ikatan Remaja Masjid Nurul Yakin) akan melaksanakan Gema Ramadha Jilid III yang rencananya akan dilaksanakan di desa Bontotallasa,Pakere, Kecamatan Simbang,Kab Maros, Sulawesi Selatan. Rencananya kegiatan tahunan ini akan di laksankan pada 17-18 Mei 2019 mendatang.

    Tema yang diangkat dalam kegiatan Gema Ramadhan Jilid III ini yaitu, “Meningkatkan Nuansa Islami Dengan Semangat Keimanan Demi Menggapai Hidayah Untuk Mewujudkan Generasi Yang Gemilang”.

    Baca Juga  NasDem Kunci 2 Kursi di Dapil Sulsel 9

    Ketua panitia Gema Ramadhan III Muh Sabir kepada media mengatakan bahwa pihaknya selaku penyelenggara tahun ini akan memperlombakan kegiatan patrol sahur dan tabuk beduk se- kabupaten Maros.

    “Selain berlomba kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda se kabupeten Maros” katanya saat jumpa pers dengan jurnalis di Warkop Dg te’ne Maros, Senin (6/5/2019)

    Baca Juga  Oknum PNS Lutra Jual Narkoba di Lutim, Ditembak Polisi Deh...

    Sabir yang turut menginisiasi lembaga tudang sipulung menambahkan bahwa perbedaan gema ramadhan dengan tahun-tahun sebelumnya tersaji dari segi konsep,mulai dari panggung, sampai Item perlombaan.

    “Ini hiburan masyarakat, sehingga kami pemuda pakere yang tergabung dalam remaja mesjid mengupayakan untuk menghadirkan sebagai agenda tahunan” tutupnya