Razia Pasangan Mesum, Personil Gabungan Temukan Dua Pasang Lagi Pesta Narkoba

0
280

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Personil gabungan dari satpol PP,¬† Pomdam, dan Polrestabes Makassar bersama Dinas Sosial mengamankan 10 pasang¬† muda-mudi yang bukan suami istri dalam kamar kos-kosan yang dirazia personil gabungan.

Razia dilakukan personil gabungan selasa malam dan mulai menyisir sejumlah kos-kosan yang berada di jalan veteran utara, yang kemudian di lanjutkan di beberapa  Rumah Kos yang berada sepanjang Jl Banta-bantaeng hingga ke lorong 8 Jl Rappocini Raya Makassar.

Baca Juga  Devo Sharing Program Kehumasan Sulsel

Dari operasi gabungan tersebut petugas berhasil mengamankan 10 pasang muda mudi yang di temukan sekamar dalam kos-kosan yang menjadi sasaran operasi gabungan.

Dari 10 pasang muda mudi dua padang ditemukan sedang asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu

“Ada 10 pasangan yang kita amankan dalam operasi penyakit masyarakat malam ini,  dan dua pasang diantaranya ditemukan sedangboesta sabu-sabu,”Ungkap Kadis Sosial Makassar Akhmad Namsum.

Baca Juga  Senin, Gubernur Sulsel Lantik Iqbal Suhaeb di Balaikota

Akhmad Namsum, menambahkan razia yang dilakukan bersama aparat TNI Polri bertujuan agar bulan suci ramadhan dapat terjaga.

Sehingga Razia semacam ini akan terus di gelar dinas Sosial bersama dengan TNI Polri termasuk juga akan menyasar sejumlah rumah kos-kosan.

“Ini akan kita terus lakukan sepanjang bulan suci ramadhan dan kami ingin agar bulan suci Ramadhan terjaga,” Tambahnya

Baca Juga  Gelar Dialog Bersama Pelaku Usaha Serta Pemkot Makassar, Apa Peran AUHM ?

Sementara itu,  dua pasang yang ditemukan lagi mengkonsumsi narkoba diamankan di Polrestabes Makassar yang selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukan dua padang muda-mudi tersebut.