Razia Pasangan Mesum, Personil Gabungan Temukan Dua Pasang Lagi Pesta Narkoba

Fadli
Fadli

Kamis, 16 Mei 2019 04:18

Razia Pasangan Mesum, Personil Gabungan Temukan Dua Pasang Lagi Pesta Narkoba

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Personil gabungan dari satpol PP,  Pomdam, dan Polrestabes Makassar bersama Dinas Sosial mengamankan 10 pasang  muda-mudi yang bukan suami istri dalam kamar kos-kosan yang dirazia personil gabungan.

Razia dilakukan personil gabungan selasa malam dan mulai menyisir sejumlah kos-kosan yang berada di jalan veteran utara, yang kemudian di lanjutkan di beberapa  Rumah Kos yang berada sepanjang Jl Banta-bantaeng hingga ke lorong 8 Jl Rappocini Raya Makassar.

Dari operasi gabungan tersebut petugas berhasil mengamankan 10 pasang muda mudi yang di temukan sekamar dalam kos-kosan yang menjadi sasaran operasi gabungan.

Dari 10 pasang muda mudi dua padang ditemukan sedang asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu

“Ada 10 pasangan yang kita amankan dalam operasi penyakit masyarakat malam ini,  dan dua pasang diantaranya ditemukan sedangboesta sabu-sabu,”Ungkap Kadis Sosial Makassar Akhmad Namsum.

Akhmad Namsum, menambahkan razia yang dilakukan bersama aparat TNI Polri bertujuan agar bulan suci ramadhan dapat terjaga.

Sehingga Razia semacam ini akan terus di gelar dinas Sosial bersama dengan TNI Polri termasuk juga akan menyasar sejumlah rumah kos-kosan.

“Ini akan kita terus lakukan sepanjang bulan suci ramadhan dan kami ingin agar bulan suci Ramadhan terjaga,” Tambahnya

Sementara itu,  dua pasang yang ditemukan lagi mengkonsumsi narkoba diamankan di Polrestabes Makassar yang selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukan dua padang muda-mudi tersebut.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...