Devo Sharing Program Kehumasan Sulsel

0
22

TROTOAR.ID, JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI menggelar pertemuan dengan para pejabat yang membidangi urusan kehumasan di lingkungan Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia di Ruang Rapat Utama Gedung A Lantai 3 Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara No. 7, Jakarta Pusat, Jumat (17/5) siang.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi hadir pada pertemuan ini. Devo sharing program kehumasan Sulsel. Salah satu yang disampaikannya yakni, Forum Humas Sulsel, sebuah forum yang menghubungkan dan memudahkan komunikasi antara seluruh humas mulai dari humas pemerintah kabupaten/kota, SKPD, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Perbankan dan Swasta.

Baca Juga  Iqbal Suhaeb Hadiri RUPS PT Kima

Kapuspen Kemendagri dr.Bahtiar sendiri memuji inovasi pembentukan Forum Humas Sulsel.

“Ini sebuah terobosan yang sangat bagus,” katanya.

Adapun agenda utama pertemuan sehubungan dengan telah selesainya pelaksanaan Pemungutan Suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 pada 17 April lalu.

Acara dibuka oleh sekjen Kemendagri, Hadi Prabowo dengan agenda pertemuan terkait sinergi cipta kondisi pasca pelaksanaan pemungutan suara pemilu (Pemilu), pembahasan isu-isu aktual dan pembahasan tindak lanjut SE Mendagri Nomor 480/3502/SJ dan 480/3503/SJ Tentang Penunjukkan Juru Bicara di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Baca Juga  Kepala Balai Pompengan  Laporan Ke Wagub

“Seorang jubir harus menjadi negarawan di daerah. Maksudnya mampu menjembatani kepentingan semua pihak dan berdiri untuk sepenuhnya kepetingan rakyat,” sebut Hadi Prabowo.(*)