Gegara Hamili Adik Kandungnya, Pria Beristri di Bulukumba Nikahi Adik Bungsunya

0
531

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Apa jadinya jika seorang kakak yang harusnya menjadi panutan bagi adik-adiknya mala berbuat tidak senonoh dan melakukan hal-hal yang diluar dari akal sehat manusia normal saat ini

Apa lagi jika hal itu mengakibatkan adik perempuan yang seharunya dijaga justru di hamili akibat perbuatan kakak kandungnya,  hingga kakak beradik tersebut harus melangsungkan penikahan.

Seperti yang dialami oleh Hervina Binti Ambo Tuwo (28) yang melaporkan suaminya sendiri Ansar Bin Mustamin (32) warga Dusun Lembang, Desa Salemba,Kecamatan Ujung Loe, di Mapolres Bulukumba, Senin,1 Juli 2019.

Lantaran sang suami ketahuan menghamili adik kandungnya dan menikahinya, sehingga dia membuat laporan polisi terhadap suaminya tersebut atas dugaan perselingkuhan dan tindakan perzinahan yang dilakukan dengan adik kandungnya sendiri.

Dan untuk menutupi rasa malu adik kakak tersebut, akhirnya melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Provinsi Kalimantan.

“Saya harap keadilan dan kepastian hukum, serta meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap Ansar,” katanya kepada awak media usai melapor di Mapolres Bulukumba.

Bahkan menurut Hervina, jika suaminya bersama adik iparnya sendiri telah melangsungkan peernikahan pekan lalu, dan kabar penikahan tersebut diketahuinya setelah dirinya melihat foto pernikahan suaminya bersama adik Iparnya sendiri.