Site icon Trotoar.id

Laga PSM vs Persija Dibatalkan, Gubernur Sulsel Mengaku Kecewa

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengaku kecewa atas sikap PSSI yang membatalkan laga tanding leg kedua PSM vs Persija Jakarta hari ini di stadion Andi Mattalattaa Makassar.

Kekecewaan tersebut disampaikan Nurdin Abdullah di hadapan CEO PSM Munafri Arifuddin setelah dirinya mendapat  pemberitahuan laga tanding final piala presiden 2018 dibatalkan  

Nurdin mengaku selain dirinya merasa kecewa atas pembatalan laga tersebut, dia juga merasa kasihan kepada superior PSM yang telah membeli tiket ratusan ribu dan berada di stadion namun laga tersebut dibatalkan

“Kasihan suporter kalau laganya dibatalkan seperti ini. Insya Allah saya jamin jika pihak kepolisian dan TNI akan mampu menjaga keamanan laga final piala Presiden,” katanya.

Dihadapan CEO PSM Munafri Arifuddin, Nurdin Abdullah mengharapkan pengelolaan secara baik untuk dapat mengembalikan uang masyarakat yang telah membeli tiket pertandingan 

Di hadapan Nurdin Abdullah Munafri melaporkan kepastian pembatalan pertandingan Final leg dua antara PSM vs Persija Jakarta. 

Beberapa saat sebelum Nurdin Abdullah menerima laporan keamanan dari Kapoltabes Makassar yang memantau kondisi di Stadion Andi Mattalatta.

Bahkan Nurdin Abdullah bersama dengan Semprot Sulsel Abdullah Hayat Gani yang telah siap dengan baju kebesaran Juku, bersama dengan Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb. (***) 

Exit mobile version