Rombak Menagement, Ini Konsep Baru Botol Musik Makassar

Fadli
Fadli

Minggu, 04 Agustus 2019 02:22

Rombak Menagement, Ini Konsep Baru Botol Musik Makassar

TROTOAR.ID,MAKASSAR – Menagement Botol Musik Almadera Makassar yang berlokasi dijalan Somba Opu Makassar kembali merombak formasi dengan menghadirkan wajah baru.

Dibawah kepemimpinan seorang, Muhammad fithrat yang kini menjabat sebagai General Menager di Botol Musik Makassar.

Dirinya berkeinginan membawah kembali marwah dengan menyuguhkan berbagai hiburan serta bintang tamu yang spektakuler kedepannya.

Bukan hanya konsep beer house, lounge serta executive karaoke saja yang diutamakan. namun pengunjung nantinya bisa menikmati hiburan live musik yang akan menghibur setiap harinya.

Ifan nyoo sapaan akrabnya menuturkan perombakan yang ia lakukan untuk dapat mengembalikan marwah Botol Musik yang sesungguhnya dengan kemampuan multitalent yang dimiliki.

Dimana kita tau bahwa persaingan saat ini sudah semakin banyak bermunculan. ia pun berharap dibawah kepemimpinannya, Botol Musik dapat menjadi kompetitor yang tak kalah dengan yang lainnya.

“Dari Live Music Band kedepannya akan ada 6 band dengan warna music yang berbeda yakni jazz, rock, blues, and Rnb Party & Live dj, “ungkap Ifan yang juga seorang DJ, Sabtu (3/8/2019).

Selain itu, Ifan Mengatakan, bahwa kedepan juga akan kembali merangkul beberapa sponsor ternama di Makassar.

“kami sementara sudah melakukan komunikasi ke beberapa sponsor serta brand ternama di makassar, “tuturnya. (rin)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...