Tak Hadiri Milad, NA Disebut Tak “Rekeng” PAN

    0
    144
    Perayaan Milad PAN ke 21 ang Juga Dirangkaikan Pembekalan Cakep Terpilih Dari Tiga Daerah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat

    TROTOAR.ID, MAKASSAR — Panitia milad dan perbekalan cakep terpilih Partai Amanat Nasional dari tiga Provinsi tidak bisa menyembunyikan raut kekecewaan atas ketidak hadiran Gubernur Sulsel di acara Pembekalan sekaligus perayaan Milad PAN 

    Meskipun Panitia telah menyampaikan undangan, namun orang nomor satu di Sulsel tersebut tidak menunjukkan batang hidungnya hadir di cara PAN hingga selesai.

    Padahal pembekalan dan perayaan milad PQN di hadiri langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beserta jajaran DPP dan seluruh DPW dari Sulawesi Selatan,Tenggara, serta Barat beserta dengan seluruh DPDnya 

    Baca Juga  Golkar Sulsel, Lakukan Seleksi Tujuh Kandidat Calon Ketua DPRD Sulsel

    “Ada undangannya kok, tapi tidak hadir ki, kita tidak tahu juga beliau tidak hadir karena apa,” Kata Salah Satu Panitia Perayaan Milad dan pembekalan cakep PAN. 

    Ketidakhadiran NA dalam kegiatan PAN menunjukkan sikap apatis, yang akan dapat merubah sikap politik PAN akanbrekomwndasi Pansus angket yang baru saja di serahkan ke Pimpinan DPRD.

    Bisa saja sikap apatis Nurdin Abdullah terhadap panembuktikan jika NA sebagai kepala daerah yang sempat  diusung PAN di pilgub 2018 kemarin tidak memberikan kontribusi berarti bagi partai berlambang matahari. 

    Baca Juga  Jelang Munas DPP Golkar Diteror Bom Molotov

    Apa lagi PAN juga ikut membela Nurdin Abdullah terhadap sikap pansus hak angket di DPRD Sulsel, namun balasan yang diberikan NA dengan menunjukkan ketidakprofesionalan hadirannya.

    Sikap apatis tersebut, dapat berujung pada sikap politik partai besutan Amien Rais, hingga mengalihkan dukungnya pansus hak angket 

    Berbeda dengan kegiatan sikap NA terhadap PDIP, yang juga partai pengusung, dirinyabselalu hadir dalam setiapnkegiataj yang bisa gelar PDIP termasuknapda Kegiatan Konfercab, Konfirmasi hingga Kongres yang dibgekar di bali mantan bupati bantaeng dua periode tersebut tetap menunjukkan eksistensinya menghadiri kegiatan PDIP.

    Baca Juga  Belum Buka Pendaftaran, Gerindra Sulsel Tunggu Petunjuk DPP

    Ketidak hadirian Nurdin Abdullah sebagai kepala daerah pada kegiatan PAN karena sedang berada di Yogyakarta untik menghadiri kegiatan perkawinan anak dari Kepala BNNP Sulsel (***)