Mahasiswa Anti Korupsi Desak Kejaksaan Periksa Bupati Barru

0
550
Para Aktivis Pemuda AntinKorupsi Membentangkan Spanduk Meminta Kejati Mengusut Tuntas Dugaan Korupsi BUoati Barru Suardi Saleh

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Aliansi Pemuda Anti Korupsi Sulawesi Selatan mendesak Kejaksaan Tinggi Sulselbar untuk untuk mengusut tuntas adanya dugaan korupsi pada pembangunan Jembatan Bamba Kabupaten Pinrang pada tahun 2011.

Mereka menilai jembatan yang dibangun menggunakan APBD roboh sebelum difungsikan, sehingga dianggap ada indikasi dugaan korupsi pada pembangunan jembatan tersebut. 

‘Kita minta kejaksaan tidak tutup mata, dan segera mengusut dugaan korupsi pembangunan Bamba di Kabupaten Pinrang, ” tegas Raffi Asrul selalu jendral lapangan.

Baca Juga  Golkar Bulukumba Deklarasi Untuk Hamzah Pangki

Termasuk memeriksa mantan kadis PU Kabupaten Pinrang kalau Itu Suardi Saleh yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Barru. 

Selain itu aktivis anti korupsi ini juga mendesak Kejaksaan untuk mengusut tuntas sejumlah dugaan korupsi yang terjadi di kabupaten Barru seperti pembangunan ruas jalan beton Sidak Cappage hingga dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan yang menelan anggaran Rp 34 miliar

Baca Juga  Jokowi: Ibu Kota Negara Pindah ke Kaltim

“Kami mendesak pihak kejaksaan untuk mengusut tuntas sejumlah dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Barru, ” Tegasnya

Aksi mahasiswa yang komandoi Raffi Asrul juga membentangkan spanduk bertuliskan “usut Tuntas Dugaan Korupsi Bupati Bantu Suardi Saleh sambil membakar ban bekas di depan kantor kejaksaan tinggi Sulselbar. (***)