Punya Dua Kursi, Indah Dan Tahar Berebut Dukungan PDIP

0
74

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tiga kandidat calon Bupati Kabupaten Luwu utara telah mengambil formulir di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dari tiga salah satunya adalah wakil Bupati Lutra Tahar Rum. 

Sementara dua lainnya yakni Andi Abdul Rahim dan H Paradengan , sementara Bupati Lutra Indah Putri Indriani baru menjadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran pada kamis 12 September 2019. 

Baca Juga  Bertemu Sanusi Baco, Fadli Ananda Mohon Dukungan

“Baru tiga kandidat yang resmi ambil formulir saat ini , ibu Bupati baru di jadwal besok sore, untuk datang mengambil formulir pendaftaran,” Kata Mahfud Sidiq Irjaz Ketua DPC PDIP Kabupaten Luwu Utara 

Lanjut Mahfud Sidiq, pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati akan berakhir pada sabtu 14 september mendatang, dan proses penjaringan calon kepala daerah dilakukan PDIP lebih awal dari partai lainnya, dikarenakan PDIP menginginkan kandidat yang berkualitas untuk di usung di pilkada  kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga  Besok JMS Kembalikan Formulir di PDIP, Ratusan Warga Siap Mengantar

Apa lagi kata Mahfud, meski PDIP cuma memiliki dua kursi hasil pemilu 17 April kemarin, dirinya yakin PDIP sebagai partai Politik memiliki sejarah tidak pernah kalah pada kontestasi Pilkada di Kabupaten Luwu Utara, sehingga itulah nilai jual PDIP nantinya. 

“Kita memiliki sejarah, sepanjang pilkada serentak kami tidak pernah kala di pilkada, dan inilah yang membuat kami yakin, kandidat akan mengejar kendaraan PDIP, meskipun PDIP cuma memiliki dua kursi, itu semua akan jadi incaran kandidat,” Pungkasnya (***)