Utus Tim Sukses, Indah Ambil Formulir di PDIP Lutra

0
52

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani akhinrya mengutus tim untuk datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Luwu Utara. 

Ketua DPC PDIP Luwu Utara Mahfud Sidiq, membenarkan kabar tim sukses bupati Luwu Utara datang mengambil formulir, dikarenakan ibu Bupati sedang bertugas di luar daerah. 

Baca Juga  Buktikan Keseriusan Maju Pilkada, Andi Bau Amal Resmi Daftar di PDIP

“Iya tadi timnya ibu Indah yang datang mengambil formulir pendaftaran di DPC,” Kata Mahfud Sidiq.

Dia menjelaskan, untuk batas waktu pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati akan berakhir pada sabtu 14 september besok, dan itu berlaku di seluruh daerah yang juga menggelar Pilkada serentak 2020. 

Lanjut Mahfud, besok jumat ada lima kandidat yang secara resmi akan mendaftar di PDIP, kelimanya adalah Indah Putri Indriani (Bupati), Tahar rum (Wakil Bupati), H Paradengga, Andi Sukman, dan Andi Rahim 

Baca Juga  Enam Cawalkot Resmi Daftar di PDIP Makassar

“Ada lima kandidat yang telah terjadwal untuk mendaftar dan mengembalikan formulir di PDIP,” jelasnya 

Mereka yang resmi mendaftar di PDIP, tambahnya akan mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan di DPD, sehingga mereka yang tidak mengembalikan formulir, tidak akan diteruskan ke DPD.