RM Sambel Janda Erni Bee Optimis Dapat Bersaing di Makassar

Fadli
Fadli

Rabu, 26 Agustus 2020 23:13

RM Sambel Janda Erni Bee Optimis Dapat Bersaing di Makassar

Makassar,Trotoar.id – Bukan hal mudah untuk bertahan dimasa pandemi saat ini, banyak yang mulai memikirkan untuk berinvestasi dimasa tua.

Salah satu cara dengan melebarkan sayap ke dunia bisnis. Hal itu yang membuat artis cantik berparas ayu ini memilih peluang usaha dibidang kuliner.

Ditambah lagi dengan backgroundnya sebagai artis penyanyi dangdut asal Riau tentu tempat usahanya bakal langsung menarik perhatian publik.

Erni bee mengungkapkan ketertarikannya dibidang usaha kuliner karena dirinya sangat hobby dengan masakan.

Apalagi kata Erni peluang bisnis yang ia geluti sangat cocok dengan wilayah Kota Makassar yang terkenal wisata kulinernya.

Dirinya juga berharap bahwa usaha yang diberi nama “Sambel Janda Erni Bee” ini bisa bersaing di Kota Makassar.

“Saat ini kita telah memiliki 15 gerobak yang nantinya akan disebar di beberapa wilayah di Kota Makassar, “ujar Erni Agustini selaku Owner RM Sambel Janda Erni Bee saat ditemui, Rabu (26/8/2020).

Rumah Makan Sambel Janda Erni bee sendiri saat ini diketahui berlokasi dijalan Abdullah Dg Sirua, No. 428, Makassar. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 0852-9912-2889. (Rin)

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...