Tendang Pagar Rumah Warga, Dua Remaja Berurusan Polisi

Fadli
Fadli

Senin, 30 November 2020 23:09

Tendang Pagar Rumah Warga, Dua Remaja Berurusan Polisi

Makassar,Trotoar.id – Kawanan anak muda atau remaja yang kerap berkeliaran pada waktu larut malam dan membuat keonaran kian meresahkan warga kota makassar.

Terbukti saat dua remaja berinisial GF dan JS diciduk aparat kepolisian akibat ulahnya menendang pagar warga jalan Cenderawasih 3, Komplek Patompo pada Jumat (27/11) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Sugiman membenarkan kejadian di wilayahnya. Dimana saat ini pihaknya telah memanggil orang tua remaja karena dianggap lalai dalam pengawasan.

“Untuk proses pembinaan, orang tua remaja itu dipanggil untuk datang ke Polsek, agar orang tua dari remaja tersebut tahu bagaimana kelakuan anak-anak selama di luar rumah”, ujar Sugiman.

Menurutnya, kelakuan remaja yang berkumpul dan keluyuran pada malam hari sampai melakukan perkelahian dan meresahkan warga sekitar tidak boleh dipandang sebelah mata.

Selain melanggar aturan dan norma juga melanggar aturan tentang larangan berkumpul selama masa pandemi (Protokol Kesehatan).

“Apa lagi sekarang ini semua kita lagi berperang melawan penyebaran Covid-19, dan pemerintah sedang fokus akan hal itu,” pungkasnya. (*/hms)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 19:40
Ambil formulir di PDIP Irwan Djamaluddin Buktikan Keseriusannya Maju Pilkada Pangkep 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irwan Djamaluddin, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilihan Kep...
News19 April 2024 16:01
Potensi Koalisi Gerindra-Nasdem Mengemuka di Pilkada Serentak 2024
Pilkada Serentak tahun 2024 akan menjadi panorama politik di sejumlah wilayah termasuk di Sulawesi Selatan yang  menarik banyak perhatian publik ...
Metro19 April 2024 15:54
PJ Gubernur Dapat Gelar Adat Saoraja Kabupaten Bone
Dalam sebuah upacara adat yang sarat makna, Dewan Adat Saoraja Kabupaten Bone memberikan gelar adat "Daeng Mappuji" kepada Penjabat Gubernur Sulawesi ...
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...