Plt Gubernur Sulsel Melayat dan Sampaikan Duka Berpulangnya Putra M Roem

Fadli
Fadli

Rabu, 19 Mei 2021 23:34

Plt Gubernur Sulsel Melayat dan Sampaikan Duka Berpulangnya Putra M Roem

Trotoar.id, Makassar — Kabar duka datang dari keluarga politisi senior Sulsel, M Roem. Putra mantan Ketua DPRD Sulsel itu, Irfan Wiraguna Roem, meninggal dunia, Rabu, 19 Mei 2021.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, turut berbelasungkawa atas meninggalnya anak dari Anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel itu.

Andi Sudirman melayat ke rumah duka di Kompleks IDI Jalan Bumi Karsa, Makassar, Rabu pagi, 19 Mei 2021.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Irfan W Roem, anak dari Bapak M Roem,” ujar Andi Sudirman.

Ia pun mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga Allah menempatkan Beliau di sisi-Nya, di tempat yang layak serta memberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkannya. Aamiin,” ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar, putra Mantan Ketua DPRD Sulsel tersebut dikabarkan meninggal dunia pada dini hari tadi. Almarhum rencananya akan dimakamkan di Galesong, Kabupaten Takalar.

Untuk diketahui, Irfan Wiraguna Roem adalah saudara dari Mizar Rahmatullah Roem, legislator DPRD Sulsel Fraksi Nasdem. Irfan meniti karir sebagai bankir di Bank Sulselbar. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga13 Juni 2021 01:40
40 Menit Babak Pertama Denmark Vs Finlandia, Christian Eriksen Jatuh Tak Sadarkan Diri, Pertandingan Ditangguhkan
TROTOAR.id—Laga Denmark melawan Finlandia mendadak menjadi hening saat laga berjalan 40 menit babak pertama, Minggu, (13/6/2021) 00.00 WITA. Pasalny...
News13 Juni 2021 01:37
Christian Eriksen Pinsang, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda
Trotoar.id -- Laga tanding Grup B Piala Euro antara Denmark vs Finlandia harus terhenti, dikarenakan gelandang Denmark Christian Eriksen jatuh pingsan...
News12 Juni 2021 23:38
OKP dan DPK Tegaskan Tidak Ada Dulisme Kepemimpinan di KNPI Makassar
Trotoar.idMakasar -- Puluhan Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang berhimpun di DPD KNPI Kota Makassar,...