Pemda Sinjai Meminta Ormas Bersinergi Bangun Kampung

Fadli
Fadli

Minggu, 30 Mei 2021 15:01

Pemda Sinjai Meminta Ormas Bersinergi Bangun Kampung

Trotoaar.id, Sinjai — Keberadaan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Sinjai diharapkan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melakukan pengawalan terhadap berbagai kebijakan yang dijalankan supaya berjalan dengan baik.

Sehingga, dengan bersinergi maka keberadaan Ormas bermanfaat untuk berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Sinjai, Andi Akbar Juhamran saat ditemui di kantornya, Senin (31/5/2021).

“Ormas yang ada di Sinjai diharapakan selalu bersinergi dengan pemda dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik,” imbuhnya.

Akbar menambahkan, saat ini ormas yang terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai mencapai ratusan ormas. Kesemuanya, telah mempunyai Surat Keterangan Terdaftar atau badan hukum dari Badan Kesbangpol Sinjai.

Olehnya itu, dia berharap keberadaan ormas tersebut dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan visi misi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

“Kita berharap seluruh ormas kedepan agar senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan visi misi Pak Bupati Sinjai,” tandasnya.

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional23 Juli 2021 22:41
Tutup Akses Rumah Mengaji, PAN Akan Jatuhkan Sanksi Kepada Amiruddin
Trotoar.id, Makassar -- Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Pangkep Amiruddin menutup akses pintu masuk ke rumah tahfiz Alquran...
Daerah23 Juli 2021 21:46
Menuju TOP 45, Inovasi Getar Dilan Sukses Lewati Tahapan Verlap
Trotoar.id, Luwu Utara --- Verifikasi dan Observasi Lapangan (Verlap) terhadap inovasi Getar Dilan alias Gerakan Tanam Sayur di Lahan Pekarangan usai ...