Star Lebih Dulu, ‘Relawan Kawan Sandi’ di Makassar Deklarasi Calon Presiden Sandiaga Uno

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Rabu, 15 September 2021 13:46

Para Relawan Kawan Sandi di Makassar.
Para Relawan Kawan Sandi di Makassar.

MAKASSAR – Relawan Kawan Sandi (RKS) menggelar aksi sosial dan deklarasi Calon Presiden (Capres) Sandiaga Salahuddin Uno. 

Deklarasi dan aksi Sosial digelar di Kampung Nelayan Paotere Makassar, di atas perahu pelabuhan Rakyat Paotere merupakan Pusat Ekonomi Rakyat Kecil yang Menghubungkan Kota Makassar dengan Ratusan Pulau di wilayah Sulawesi Selatan. 

“Rakyat sedang sulit akibat pandemi, Kita Ingin perubahan hidup lebih baik kedepan. Pendapatan rumah tangga kembali normal dan lapangan pekerjaan lebih terbuka, dan kami meyakini Figur Sandiaga Uno tepat mengemban harapan tersebut,” ujar Adhi Saputra di lokasi. 

Dalam aksi sosial, Relawan Kawan Sandi membagikan masker, hand sanitizer, sembako kepada warga.

“Ini bentuk kepedulian kawan sandi untuk rakyat kecil,” beber Andre Arief Bulu yang hadir membagikan Paket Aksi sosial, Rabu (15/9).

Relawan Kawan Sandi (RKS) merupakan Relawan Lintas Profesi, Lintas Agama, Lintas Generasi, Lintas suku yang Memiliki semangat juang untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil yang sulit akibat Pandemi. 

Sandiaga Uno sendiri Dalam beberapa Minggu terakhir ini mendapatkan dorongan untuk maju Pilpres 2024 dari Kalangan emak-emak Sukabumi, pedagang sayur di Bandung, Kelompok Rebana di Kampar Riau hingga Tangangan Musisi Legendaris Iwan Fals seperti dalam twitternya, “Hayooo bang Sandi berani maju calon presiden,” ujar Iwan Fals. (Al)

Penulis : Redaksi


 Komentar

Berita Terbaru
News25 September 2021 16:33
Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK, Golkar Siapkan Pengganti
Trotoar.id, Makassar -- Pasca ditetapkan dam ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KOK) Azis Syamsuddin langsung menyampaikan surat pengunduran d...
Metro25 September 2021 16:08
1.191 Peserta Tes PPPK Guru Berkontribusi Terhadap Penurunan Level PPKM di Luwu Utara
Trotoar.id, Luwu Utara --- Hasil assesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap perkembangan situasi COVID-19 di Luwu Utara dari level 3 turun men...
News25 September 2021 16:04
RMS: Bimtek Nasdem Bantu Putaran Ekonomi di Makassar
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mapasessu menyebutkan kegiatan Partai Nasdem yan...