Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel Buka Kegiatan Pasar Murah

Fadli
Fadli

Jumat, 26 Januari 2024 17:15

Kapolda Sulsel Buka Kegiatan Pasar Murah

Trotoar.id, Bulukumba — Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, menjalani kunjungan kerja intensif di Kabupaten Bulukumba yang dipenuhi dengan serangkaian kegiatan.

Rombongan Kapolda tiba di rumah jabatan Bupati Bulukumba pada Kamis, 25 Januari 2024, disambut dengan sambutan hangat oleh Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf.

Setelah makan malam di rumah jabatan Bupati, Kapolda Andi Rian dan istrinya melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Tanjung Bira, menginap di salah satu resort untuk mendukung promosi potensi pariwisata daerah.

Pada hari berikutnya, Jumat, 26 Januari, Irjen Pol Andi Rian menghadiri dan membuka kegiatan Bakti Sosial dan Pasar Murah di Lapangan Pemuda.

Bupati Bulukumba, Andi Utta, dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang atas kunjungan kerja Kapolda Sulsel untuk pertama kalinya, sambil mengekspresikan rasa syukur dan bangga karena Polda Sulsel dipimpin oleh putra daerah.

Andi Utta, dalam keterangan akrabnya, mengungkapkan bahwa Kapolda Andi Rian adalah alumni SMA Negeri 1 Makassar yang sama dengannya, menciptakan ikatan emosional dan rasa kebersamaan.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, dalam ucapan terima kasihnya, mengakui hangatnya penyambutan masyarakat Bulukumba sejak kedatangannya.

Ia menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik.

Pujian tinggi diberikan Kapolda terhadap pembangunan di Bulukumba di bawah kepemimpinan Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara Polri, masyarakat, pemerintah, dan TNI untuk menjaga keamanan daerah.

Selain itu, Kapolda menyoroti persiapan Polda Sulsel dalam menghadapi pesta demokrasi dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu.

Kegiatan tersebut juga mencakup bakti kesehatan oleh Bhayangkari dan pembagian undian doorprize dengan hadiah utama berupa 4 paket Umrah, serta sejumlah hadiah doorprize lainnya seperti sepeda, kulkas, dan mesin cuci.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....