Pilpres 2024

Airlangga Hartarto, Pimpin Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan

Fadli
Fadli

Kamis, 01 Februari 2024 12:17

Kampanye Daerah (TKD) pasangan capon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka telah di serahkan ke Tim Kampanye Pusat (TKN) 
Kampanye Daerah (TKD) pasangan capon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka telah di serahkan ke Tim Kampanye Pusat (TKN) 

Trotoar.id, Makassar — Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dijadwalkan akan memimpin serangkaian kegiatan konsolidasi pemenangan untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut II, Prabowo-Gibran, dalam pemilihan umum mendatang.

Kegiatan ini akan difokuskan di Kota Makassar dan dihadiri oleh seluruh caleg Partai Golkar serta pimpinan daerah tingkat I dan II di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Marzuki Wadeng, menegaskan bahwa konsolidasi ini merupakan komitmen serius dari Partai Golkar untuk memenangkan pasangan calon presiden yang diusungnya.

“Ketua Umum akan memimpin secara langsung konsolidasi pemenangan pemilu, dan akan dihadiri oleh seluruh ketua DPD I dan II dari wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua,” ungkap Suardi Haseng, seorang perwakilan partai.

Tidak hanya dihadiri oleh para pimpinan daerah, Partai Golkar juga menegaskan kewajiban seluruh caleg dan anggota DPRD di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota untuk turut serta dalam konsolidasi ini.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan arahan langsung dari Ketua Umum kepada seluruh kader partai, menggarisbawahi strategi kampanye, dan memastikan kesatuan visi untuk mencapai kemenangan.

Dalam konteks ini, Partai Golkar yang membidik kemenangan di wilayah timur Indonesia, khususnya di Sulawesi, Maluku, dan Papua, mengukuhkan target kemenangan mereka baik dalam pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif yang akan segera dilaksanakan dalam 13 hari ke depan.

Keseriusan Partai Golkar dalam meraih kemenangan di daerah-daerah tersebut menjadi fokus utama dalam konsolidasi ini, dengan harapan dapat memobilisasi seluruh basis dukungan dan meraih hasil yang maksimal pada hari pemungutan suara.

Penulis : Anti

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 18:58
Pimpin Upacara Perdana, Pj Bupati Luwu : Santai, Serius Dan Selesaikan
Bupati Luwu Muh Saleh, setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Luwu untuk pertama kalinya memimpin upacara bendera di lapangan upacara kantor B...
News26 Februari 2024 18:53
Wakil Ketua DPRD Sulsel Minta BPBD Sulsel Prioritaskan Penanganan Longsor di Luwu: 
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, menginstruksikan untuk segera melakukan penanganan terha...
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...