Danny Pomanto dan PD Aisyiyah Kota Makassar Tingkatkan Kerjasama Mewujudkan Keberhasilan Program Jagai Anakta

Fadli
Fadli

Jumat, 02 Februari 2024 17:43

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran pengurus Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Makassar.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran pengurus Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Makassar.

Teotoar.id, Makassar — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran pengurus Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Makassar.

Pertemuan berlangsung di Kantor Balai Kota Makassar pada Jumat (2/02/2024), yang juga dihadiri oleh Ketua PD Aisyiyah Kota Makassar, Suryana Yusuf.

PD Aisyiyah Kota Makassar menyampaikan beberapa hal, termasuk perkenalan pengurus baru dan laporan hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang baru-baru ini diadakan.

Suryana Yusuf menjelaskan, “Kami juga melaporkan hasil konsolidasi organisasi di 25 cabang Aisyiyah se-Kota Makassar.”

Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk membangun sinergi dan kolaborasi antara PD Aisyiyah dan Pemerintah Kota Makassar.

Mereka berfokus pada mendukung program-program prioritas Pemkot Makassar, seperti Perkuatan Keimanan Umat, Jagai Anakta’, dan program Pengajian Lorong yang baru-baru ini diperkenalkan.

Suryana Yusuf menyampaikan harapannya terhadap dukungan terus-menerus dari pemerintah kota terhadap dakwah dan program-program Aisyiyah Kota Makassar.

Ia menekankan kesesuaian program Aisyiyah dengan visi Wali Kota Makassar Danny Pomanto untuk menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik dan Baik untuk Semua.

Wali Kota Danny Pomanto menyampaikan selamat kepada pengurus PD Aisyiyah Kota Makassar yang baru. Ia menekankan peran penting Aisyiyah dalam mensukseskan program-program Pemkot Makassar, terutama Jagai Anakta’, Pengajian Lorong, dan Perkuatan Keimanan Umat.

Pomanto berharap Aisyiyah dapat aktif terlibat di setiap program pemerintah kota, termasuk menjadikan Lorong Wisata sebagai pusat dakwah.

Penulis : Ardy

 Komentar

Berita Terbaru
News26 Februari 2024 16:41
Hadiri RAT Koperasi Berkat, Andi Makkasau Puji Kinerja Bupati Andi Utta
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, di Ballroom Ammatoa Hotel Agri Bulukumba....
Politik26 Februari 2024 16:36
Nasdem Mendominasi Perolehan Suara, PKB, PDIP, PAN Gagal Raih Kursi di Dapil Sulsel 9
Persaingan politik di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 9 yang terdiri dari tiga kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang  harus mener...
Politik26 Februari 2024 16:17
Sejumlah Anggota DPRD Sulsel Akan Melenggang di Pilkada Serentak Tahun 2024
Pilkada Serentak tahun 2024 semakin mendekat, dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah mulai bersiap...
Politik26 Februari 2024 16:00
Pemilu Belum Usai, Partai Politik Segera Hadapi Pilkada Serentak
Meskipun suasana pemilu masih terasa di udara, partai politik di seluruh Indonesia sudah bersiap-siap untuk menghadapi tahapan penting berikutnya, Pem...