Hadiri Rakernas, Ratusan Kader NasDem “Geruduk” DPP

Suriadi
Suriadi

Rabu, 15 November 2017 12:03

Hadiri Rakernas, Ratusan Kader NasDem “Geruduk” DPP

Trotoar.id, Makassar — Hari ini sebanyak 800 Pengurus dan kader NasDem Sulsel dibawah komando Ketua DPW, Rusdi Masse (RMS) berangkat ke Jakarta mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Sesuai dengan jadwal Rakernas akan digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Menurut Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab mengungkapkan selain agenda Rakernas Partai NasDem, di Jakarta pengurus dan kader juga akan mengikuti peringatan HUT Ke 6 Partai NasDem dan Deklarasi Joko Widodo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Priode 2019-2024.

“Agenda selama di Jakarta terhitung mulai 15-16 November 2017 dan akan dihadiri langsung oleh Presiden, sejumlah Petinggi Partai Politik, dan Tokoh nasional lainnya,” Ungkap Rajab.

Selain itu, Rajab menambahkan, dalam Rakernas nanti akan dibahas strategi pemenangan Pilkada serentak 2018 dan juga pemenangan Pemilu 2019.

“Tentu saja mesin partai NasDem memegang peran yang sangat penting dalam setiap kompetisi Pemilu,” tambahnya.

Rajab juga mengatakan keterlibatan kader dalam skala Nasional dengan jumlah yang luar biasa menjadi bukti keseriusan Partai NasDem untuk mendukung dan memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua Bapilu DPD NasDem Luwu Utara, Andi Yusran mengungkapkan bahwa rombongan lutra yang jadi peserta sejumlah 21 orang, ditambah lagi kader penggembira. Jadi, pengurus dan kader sangat antusias mengikuti kegiatan rakernas dan HUT Nasdem tahun ini(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...