Hanura Pecat Bahar Ngitung

Suriadi
Suriadi

Jumat, 08 Desember 2017 16:59

Hanura Pecat Bahar Ngitung

Trotoar.id, Makassar — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengambil langkah tegas dan displin terhadap Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sulawesi I Bahar Ngitung.

Sikap tegas Partai Hanura di tunjukkan dalam surat keputusan Pemberhentian dan Pemecatan Kader terhadap ketua Tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzadkkar tersebut.

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura No;SKEP/324/DPP-HANURA/10/2017 di tandatangani ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oddang dan Sekjend Hanura Syarifuddin Suddin pada 24 November 2017, dalam Surat keputusan tersebut, Anggota DPD RI asal Sulsel tersebut dianggap telah melanggar dan merusak citra dan nama baik aprtai Hanura.

Dalam surat keputusan, DPP Partai Hanura menganggap Bahar Ngitung telah mencederai norma partai dan etika politik dan melanggar AD/ART serta Peraturan Organisasi, sehingga keputusan DPP meberhentikan Obama sebagai kader Hanura.

Pemberhentian Bahar Ngitung sebagai kader prtai Hanura, imbas dari langkah politiknya mendukung dan menjadi tim pemenangan kandidat calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzadkkar yang tidak mendapat dukungan dari partai Hanura.

Namun pengruus DPD Hanura yang coba dihubungi belum bisa memberikan informasi perihal pemberhentian Bahar ngitung sebagai pengurus dan kader partai Hanura. (Arif)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...