Warga Ujung Pandang, DIAmi, Bukan yang Lain

Suriadi
Suriadi

Senin, 29 Januari 2018 03:13

Warga Ujung Pandang, DIAmi, Bukan yang Lain

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ratusan warga kelurahan Losari Kecamatan Ujung Pandang memadati Rumah Kabatan Wali Kota Makassar dalam rangka menghadiri Silaturrahim bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Minggu Malam (28/01/2018).

Dalam Sambutannya Danny menyebutkan dirinya dan warga losari tak bisa dipisahkan karena punya kedekatan emosional sejak lama, bahkan sebelum dirinya menjadi walikota.

“Alhamdulilah saya dan warga di losari punya kedekatan emosional sejak lama, disini banyak banyak teman dan saudara saya, ini malam kami bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan. “tutur Walikota jago arsitek ini.

Dikesempatan itu, DP juga meminta izin dan restu kepada warga losari bahwa ia akan mengikuti pertarungan di Pilwali Makassar 2018 .

“Sebentar lagi kita akan mengikuti Pilkada serentak, dan Insya Allah saya kembali ikut di Pilwali, kepada semua saudaraku semoga semua berjalan dengan baik dan mohon dukunganta semua. “ucapnya yang disertai pekikan tepuk tangan warga losari.

Meski demikian, ia mengingatkan kepada warga losari bahwa pada Pilkada nanti kiranya tetap memperkukuh persaudaraan meski ada yang berbeda pilihan. Losari adalah tempat potensial di Makassar olehnya harus dijaga dengan baik.

“Jangan kita terpecah, kalau kita beda pilihan tidak apa, karena semua kita saudara semua, dan bagaimana Makassar bisa lebih maju kedepan. Tahun ini kita akan selesaikan pedestrian di Losari dan Hajibau.”jelasnya.

Sementara Ketua Perwakilan warga losari, Ady Rahim mengaku semenjak kepeminpinan DP selaku walikota sangat banyak kemajuan di kota Makassar. Olehnya, ia berhatap kedepan sosok pemimpin inovatif DP kembali menahkodai pemerintahan di kota Daeng ini.

“Yah semenjak beliau Pak Danny Pomanto menjabat walikota banyak sekali kemajuan, bahkan banyak prestasi yang diraih seperti Adipura dan lainnya. “ucap Ady yang juga selaku Ketua LPM Losari.

Dia menambahkan kemajuan yang nyata sejak DP jadi walikota hingga saat ini , yakni di sektor ekonomi dimana PAD Kota Makassar yang makin meningkat dari 600 miliar ke 1 Triliun. Selain itu indeks kebahagian masyarakat juga sangat baik bahkan paling bahagia di Indonesia.

” Insya Allah jika beliau ( DP) kembali terpilih tentu diharapkan kota ini makin maju lagi, karena baru empat tahun menjabat sudah banyak sekali kemajuan signifikan di Makassar, “kata dia.

Namun yang membuat dirinya sangat kagum dengan sosok DP itu karena meski DP ingin maju di Pilwalkot tetapi tidak pernah memaksakan kehendak untuk dipilih.

” Yang kami kagumi adalah sikap pak DP yang sangat bijaksana, beliau (DP) meski mau maju di Pilwalkot beliau tak memaksakan kepada warganya, malahan beliau meminta warga jangan terpecah dan tetap jaga persaudaraan. “pungkasnya.

Diketahui Danny Pomanto berpaket dengan Indira Mulyasari Pramastuti dengan nama DIAmi pada pertarungan Pilwali Makassar 2018. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...