NH Garap Basis Suara Nurdin Abdullah

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 03 Februari 2018 17:21

NH Garap Basis Suara Nurdin Abdullah

 

TROTOAR.ID, BANTAENG — Usai menggelar Silaturahmi dengan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid kembali melakukan silaturahmi dengan kader partai Golkar bersama masyarakat se Kabupaten Bantaeng.

Dalam pertemuan terbuka, di lapangan Desa Baruga, kecamatan Pajukukang Nurdin Halid yang juga sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel, berharap kelak masyarakat Bantaeng dapat secara jeli menentukan pilihannya dinPilgub Sulsel.

Bahkan kehadiran Nurdin Halid dalam Ajang silaturahmi bersama warga Bantaeng, disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Bantaeng, bahkan sejumlah masyarakat berdesak-desakan untuk foto bersama.

Meskipun Bantaeng mau dikata senagai basis utama Bakal Calon Gubernut Nurdin Abdullah, masyarakat Bantaeng menginginkan calon gubernur Sulsel kedepan merupakan mereka yang miliki kemampuan lebih dalam membawa Sulsel kedepan.

“Saya sudah mendengar langsung programnya pak NH, olehnya itu saya menganggap NH-Aziz lah sosok d pemimpin yang di butuhkan Sulsel kedepan,” Kata Salah seorang warga Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarangkeke, Nahriah.

Dia menuturkan antusiasmenya hadir pada silaturahmi bersama NH di Bantaeng. Sebelumnya, dirinya juga telah menghadiri kegiatan bersama NH saat perayaan maulid.

bu satu anak ini mengaku sangat merespons positif dengan program usungan NH-Aziz. Terutama, program perlengkapan sekolah gratis. Hal tersebut dinilai, kata Nahriah, mampu mengangkat perekonomian keluarga.

Hal serupa turut diungkapkan oleh warga Desa Baruga, Nuraedah. Ia memuji program pasangan NH-Aziz berkaitan dengan pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP.

“Selama ini harus membayar kalau mau berobat di rumah sakit. Sempat mendaftar untuk jadi anggota BPJS, tapi pas dicek tidak ada namaku terdaftar,” tuturnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...
Daerah18 April 2024 16:42
BKPSDM Luwu Gelar Orientasi Nilai dan Etika untuk 110 ASN PPPK di Kabupaten Luwu
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menggelar kegiatan Orientasi Nilai dan Etika bagi 110 Aparatur Sipil Ne...