NH Boyong Tim Nobar Film Hallo Makassar

Suriadi
Suriadi

Senin, 16 April 2018 02:25

NH Boyong Tim Nobar Film Hallo Makassar

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Jelang debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur gelombang kedua pada 19 April mendatang, Nurdin Halid memilih menghabiskan waktunya bersama kerabat dan keluarga beserya timnya dengan menyaksikan film Halo Makassar.

Nonton bareng yang dilakukan politisi partai Gollar, dilakukan di XXI Mall Ratu Indah, Jalan Ratulangi Makassar, Minggu 15 April 2018.

Juru bicara perempuan NH-Aziz, Andi Sri Kumala Putri saat dikonfirmasi mengungkapkan, tujuan dari Nobar ini adalah untuk menyuport insudtri perfilman karya anak bangsa tekhusus di Sulawesi Selatan.

Menurutnya, film ini sangat menarik untuk diperkenalkan ke dunia luas sebagai hasil karya industri perfileman anak lokal. Selain bergenre komedi dan romantisme, lanjut dia, film ini juga sarat dengan nilai kearifan lokal.

“Menariknya karena banyak mengenalkan beberapa desa-desa yang ada di Sulsel, misalkan Desa Lakkang yang diketahui sebagai pulau di tengah kota, serta aktivitas anak-anak desa lain di Sulsel,” terang Kumala Putri.

“Jadi orang-orang yang awam tentang Makassar ketika nonton film ini selain dapat terhibur karena dramanya, juga mendapat pengetahuan tentang aktivitas anak dan suasana desa di Sulsel,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD II Golkar Kota Makassar Farouk M Betta, Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal, serta beberapa fungsionaris DPD I Golkar Sulsel. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum17 Juni 2021 23:01
Edy Rahmat Mengaku Pungut Upeti Dari Anggu Atas Perintah NA
Trotoar.id, Makassar -- Mantan anak buah Nurdin Abdullah, Edy Rahmat mengungkapkan fakta baru dalam kasus suap dan gratifikasi Gubernur Sulsel nonakti...
Metro17 Juni 2021 22:28
Dibawa oleh Walkot Makassar Naik Kapal Phinisi Kelilingi Laut Losari, Sandiaga Uno: F8 Kebangkitan Pariwisata dari Indonesia Timur
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, di Center Point of Indonesia...