Formateur IPMAH Kanreapia: Kami Siap Masuk Gelanggang Konferensi Cabang IPMAH Tombolo Pao

Fadli
Fadli

Senin, 27 Agustus 2018 17:29

Formateur IPMAH Kanreapia: Kami Siap Masuk Gelanggang Konferensi Cabang IPMAH Tombolo Pao

TROTOAR.ID, GOWA – Ikatan pemuda dan mahasiswa kanreapia (IPMAH KANREAPIA) melaksanakan musyawarah besar di Kantor Desa Kanreapia Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa, Sabtu (25/08/2018).

Musyawarah yang berlangsung alot tersebut, selain secarah sah memutuskan menerima LPJ Ketua Umum IPMAH Kanreapia Periode 2017-2018, Muh. Hendra, Musyawarah ini juga resmi menetapkan Nawir sebagai Formateur terpilih.

Nawir, yang juga merupakan HMI Cab. Gowa Raya ini ditetapkan sebagai formateur Ketua Umum IPMAH Kanreapia setelah mengungguli kandidat lainnya dengan mengantongi 9 suara penuh.

Muh. Hendra membenarkan bahwa Pertanggungjawabannya diterima setrlah mrlalui proses yang alot.

“Iya benar, saya telah sah sebagai Demisioner dengan status LPJ diterima sekalipun berlangsung alot. Tapi bagi saya itu biasa untuk ukuran IPMAH Kanreapia yang memang merawat tradisi intelektual kritis” ungkapnya.

Sementara itu, Nawir saat di konfirmasi menjelaskan agendanya dalam memimpin organisasi ini satu periode mendatang.

“Kedepan, ada banyak agenda berkelanjutan di berbagai sektor yang akan kami kawal, semisal peningkatan kapasitas SDM, pengentasan kesenjangan ekonomi, dan resolusi bagi anak putus sekolah” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nawir mengungkapkan kesiapannya menghadapi Konferensi Cabang IPMAH Tombolo Pao dalam waktu dekat ini.

“Yang paling penting juga saya tegaskan bahwa kami IPMAH Kanreapia telah siap fisik, mental dan fikiran menuju gelanggang Konferensi Cabang IPMAH Tombolo Pao yang akan digelar dalam waktu dekat ini” tambah Nawir.

(Iwan Mazkrib)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...