Bersama Ojek Online, Begini Cara Wakil Ketua DPRD Kawal Aspirasi

Suriadi
Suriadi

Kamis, 30 Agustus 2018 18:25

Bersama Ojek Online, Begini Cara Wakil Ketua DPRD Kawal Aspirasi
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mengendarai sendiri motor ojek online (gojek) milik salah satu driver di Makassar. Belasan driver gojek, memang sengaja menjemput Syahar di kediaman pribadinya, di Baruga Antang, Kamis (30/8/2018).

Syahar tiba di gedung DPRD Sulsel sekitar pukul 11.45 wita. Mengenakan helm lengkap jaket Gojek, Syahar kemudian disambut lagi puluhan driver yang sudah menunggunya di gedung DPRD Sulsel.

“Saya dijemput tadi sama teman-teman gojek dari rumah. Jadi saya bawa sendiri motornya,” kata Syahar.

Siang ini memang ada agenda rapat dengar pendapat (RDP) dengan para driver gojek terkait aspirasi yang disampaikan dalam unjuk rasa yang digelar di gedung DPRD Sulsel, Rabu (29/8/2018) kemarin.

“Kita ada agenda RDP hari ini. Jadi sekaligus teman-teman driver jemput di rumah, kemudian sama-sama ke DPRD Sulsel,” tambah Sekretaris Nasdem Sulsel ini.

Koordinator komunitas gojek di Makassar, Ibnu Hajar mengatakan, alasan menjemput Syahar di rumahnya sebagai bentuk harapan agar aspirasinya itu dapat ditindaklanjuti.

“Bahwasanya kami dari solidaritas Gojek se-Makassar ingin agar suara kami betul-betul teraspirasikan. Makanya kami mengutus langsung dan menjemput beliau agar bisa menerima keinginan kami,” kata Ucok, sapaan akrab Ibnu Hajar.

Soal gelar Bapak Gojek Makassar yang diberikan kepada Syahar, sebab Ucok dan driver Gojek Makassar menganggap Syahar sebagai anggota DPRD Sulsel bisa mengawal aspirasinya.

“Beliau (Syahar) tidak pernah membeda-bedakan Gojek dan Go-Car. Menurut kami beliau sosok yang mau menerima aspirasi kami,” pungkas Ucok.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...