Ketua TP PKK Sulsel Apresiasi Pelayanan RS Haji

0
94

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ketua Tim Pengarah PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Liestiaty F Nurdin meninjau langsung proses pelayanan yang di berikan keapada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji

Dalam tinjauannya, Lestiaty di dampingi Direktur RSUD Haji Drg. Haris Nawawi. M. Kes, mengungkapkan kepausannya akan pelayanan kesehatan yang di berikan pihak RS Haji.

Liestiaty F Nurdin juga berharap kedepannya, agar pihak manajemen RSUD Haji Makassar, dapat mempertahankan kualitas pelayanan yang telah dicapai saat ini.

Baca Juga  Pihak KPU Bantaeng Bakal Dipanggil Bawaslu

“Mohon di pertahankan dan di tingkatkan terus sistem pelayanan yang sudah diraih selama ini,” Harap Lestiaty F Nurdin Abdullah kepada kepada direktur RS Haji Drg Haris.

Leatiaty yang menjenguk anak dari salah satu pengurus TP-PKK Sulsel Andi Sri Astuti Sultan yang mendapat perawatan inap RS milik pemerintah provinsi Sulsel

Istri Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah ini mengaku tetapemperhatikan nasib semua anggota TP-PKK, termasuk keluarga mereka.

Baca Juga  Gubernur Sulsel dan Menteri Pertanian Hadiri Ritual Mattompang Arajang di Bone

“Kami membesuk keluarga anggota TP PKK yang sementara diopname di ruang Arraodah 3 kamar 8 RSUD Haji Makassar,” ungkap Liestiaty F Nurdin melalui WhatsAppnya, Senin (11/2/2019).

Bahkam Istri mantan Biapti Bantaeng ini juga mengucapkan Terima kasih atas pelayanan ekstra yang di berikan RS Haji kepada keluarga TP PKK Sulsel dan pelayanan ekstra ini juga dapat di berikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang berobat di RS Haji

Baca Juga  Gandeng Lembaga Hukum, Proyek Pemkot Makassar di Kepolisian

Semengra Itu, Direktur RSUD Haji, drg. Abd. Haris Nawawi mengatakan akan melaksanakan harapan dan anjuran Ketua TP-PKK Sulsel.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Ketua TP-PKK Sulsel, di Rumah Sakit Haji Makassar,” pungkasnya.