Dianggap Mampu Kawal Kesejahteraan Rakyat, Warga Palampang All Out Menangkan Ahmad Nur

0
185

TROTOAR.ID, PANGKEP — Dalam memilih calon anggota legislatif, rakyat tentunya mempunyai pertimbangan tersendiri dalam memberikan suara mereka.

Tapi apapun yang menjadi dasar dari pilihan rakyat, merupakan bentuk kepercayaan kepada para calon anggota dewan untuk menjaga demokrasi agar tetap terpelihara.

Calon anggota legislatif tentunya harus tahu dengan kondisi daerah yang diwakilinya, dikenal, juga dekat dengan masyarakat, dan yang terpenting adalah mempunyai rencana dan program ke depan.

Seperti halnya Ibu Munca, warga Palampang, Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, yang ditemui langsung oleh Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Solidaritas Indonesia mengungkapkan alasannya memilih Ahmad Nur karena yakin tidak akan melupakan janjinya saat duduk nanti.

“Ahmad Nur bukan Caleg yang tiba masa, tiba-tiba datang, beliau sudah tahu persis apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di sini, dan kami sudah sangat kenal seperti apa karakternya”, tegasnya, Rabu (13/3/2019).

Lebih lanjut, harapan saya setelah Ahmad Nur terpilih menjadi anggota dewan nantinya, untuk betul-betul amanah, sebab ini sudah menjadi niatnya beberapa tahun lalu memperbaiki kampung halamannya.