Wanita 40 Tahun Ditemukan Tewas Dengan 27 Tusukan di Wisma Benhil

0
254
Ilustrasi

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Seorang wanita paru Bayah ditemukan tewas di salah satu kamar di Wisma Benhil Jalan Toddopuli raya Timur, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan tewas dengan cara tragis dengan 27 tusukan didalam tubuhnya.

Wanita yang diduga berusia 40 tahun lebih tersebut ditemukan, di kamar 209 lantai dua, dengan kondisi kamar berantakan dan sejumlah ruangan di penuhi bercak darah

Baca Juga  Kejati Sulselbar Dalami Indikasi Korupsi Pada Diknas Kabupaten Soppeng

Hingga saat jenazah korban yang diduga tewas karena pembunuhan kini berada di rumah sakit Bayangkara untuk menjalani otopsi untuk mencari tahu penyebab kematian dari korban.

Bahkan identitas korban dan seluruh barang-barang korban saat ditemukan juga tidak berada di dalam kamar, dimana Korban diketahui memasang kamar di Wisma tersebut pada Hari ini sekitar pukul 13.00 Wita.

Baca Juga  Ini Identitas Korban Pembunuhan Sadis di Wisma Benhil

Kapolsek panakkukang Kompol Ananda F Harahap mengungkap, korban ditemukan pertama petugas wisman atas nama irfan 21 yang kemuduan melapotkan kejadian tersebut.

“Korban saat ini ada di RS Bhayangkara, dan saat ini kita juga terus mendalami motif pembunuhan tersebut, termasuk melihat rekaman CCTV miliki wisma Benhil, ” Ungkap Kapolsek Panakkukang.