Gatot Nurmantyo Hadiri Dialog Kebangsaan Prabowo Subianto

0
97
Foto; Okezone

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Pidato kebangsaan calon Presiden Prabowo Subianto yang digelar di Kota Surabaya Jawa Timur dihadiri sejhmlah tokoh, salah satu tokoh yang membuat peserta terkejut, kehadiran mantan Panglima TNI Jendral Purn Gatot Nurmantyo.

Gatot Nurmantyo hadir diacara dialog Kebangsaan yang di gelar kandidat capres nomor urut 02 dengab mengenakan baju kokoh berwana putih dan kopiah berwarna hitam.

Kehadiran mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo pada dialog Kebangsaan Prabowo membuktikan jika sikap politik Gatot pada kontestasi pilpres mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno untuk memimpin Indonesia

Baca Juga  Bupati Sinjai Jamu Nurdin Abdullah dengan Sajian Khas "Laha Bete".

Selain Gatot Nurmantyo juga terlihat sejumlah tokoh nasional yangvhadirseperti Erwin Akda Rizal Ramli, Fahri Hamzah serta Akademisi Rocky Gerung yang juga ikut hadir dalam fodium dialog Kebangsaan Prabowo Subianto.

Dalam orasinya Prabowo kembali mengulang ungkapnya yang menyebutnya jika kekayaan alam Indonesia kini di rampas oleh negara asing yang hasinya di bawah kelura hingga mengakibatkan rakyat Indonesia sendiri menjerit.

Baca Juga  Dialog Bersama Kaum Milenial, Ini Pesan Mahfud MD

“Ketidakadilan inilah yang harus kita lawan dan mereka-mereka yang saya sebutkan tadi akan membantu saya mengembalikan kejayaan Indonesia,” Ungkap Prabowo Subianto seperti yang di#iarkan secara langsung oleh TVone.

Dialog Kebangsaan yang dihadiri sejumlah relawan dan kader Parpol pengusung Prabowo-Sandi juga disiramkan langsung oleh stasiun TV swasta Nasional TVone,

Dihadapan ribuan pendukungnya, Prabowo kembali menyinggung adanya indikasi terjadinya kebocoran anggaran negara yang terus menerus terjadi, dan hal inilah yang harus dihentikan

Dan jika kelak nantinya memimpin Prabowo mengaku bersama sandi akan embgembalikan swasembada pantang dan energi yang selama ini ini di rebut oleh orang-orang luar.

Baca Juga  Golkar Siapkan 20 Ribu Bendera Golkar di Kampanye Jokowi

“Kita tidak mau bngsa kita aja di budak negara asing, dan kita semua akan merebut kekuasaan yang selama ini kekayaan alam ada ditangan asing, ” Ungkap Prabowo