Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Pembunuhan di Wisma Benhil

0
259
Ilustrasi

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Akhirnya kini polisi mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuhan sadis terhadap Seorang Mahasiswa RKS 18 tahun yang ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamar 209 Wisma Benhil jalan Toddopuli Raya Timur.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV yang ada di Wisma tersebut, terlihat seorang pria dengan menggunakan helm dan menggunakan celana panjang, memasuki kamar dimana ditemukannya RKS tewas dengan 27 tusukan di tubuh korban.

Namun tak lama kemudian pria yang menggunakan helm tersebut keluar dari kata menyerah 209, dimana pria tersebut kekuarvdengan celana pendek, yang di kakinya terdalat sebuah tato

Dimana adalam olah TKP yang dilakukan jajaran Polsek Panakkukang bersama dengan tim khusus Polda Sulsel menemukan sebuah celana panjang berwarna hitam, yang diduga milik pilkades yang ditinggalkan usia melakukan aksi pembunuhan sadisnya.

Salah seorang pegawai Wisma Benhil yang dirahasiakannidentitasnya menyebutkan pria berhenti tersebut masuk ke Wisma adanya langsung menuju kamar korban, dan keluar dengan celana pendek yang awalnya menggunakan celana panjang.

“Ada pria masuk pakai helem dengan cemana panjang dan kelyar sudah pakai celana pendek, dan tetap menggunakan helm, ‘”jelas keterangan pegawai Wissma Benhil.

Sebelumnya, RSK yang juga seorang janda beranak satu tersebut ditemukan tewas di kamar 209 dengan cara sadis dan berlumuran darah, oleh salah seorang karyawan Wisma Benhil Irfan 21 tahun.

Dimana pegawai Wisma tersebut berniat membersihkan kamar yang disewa RSK atas nama ” Dita”, pada pukul 15.45, mengingat tamu yang memenangkan kamar 209 telah chek out.

Irfan saat membuka pintu kamar yang 209, dikagetkan dengan menemukan seorang wanita yang mengenakan baju tidur tertimpahbkursi dan berlumuran darah, melihat kejadian tersebut irfan la gaung melapor ke atasannya yang kemudiannpuhak Wisma Benhil menghubungi polisi.