Bantaeng Utus 13 Peserta STQH Tingkat Provinsi

    0
    81

    TROTOAR.ID, BANTAENG — Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin melepas kontingen STQH asal Bantaeng untuk bertanding di STQH tingkat Provinsi di Tana Toraja, 23 April mendatang. Dalam kesempatan itu, dia mengajak semua peserta kontingen untuk senantiasa menjaga nama baik daerah saat berada di Tana Toraja.

    “Pertama keberangkatan itu mewakili Bantaeng. Oleh karena itu, agar kita semua tetap menjaga nama baik daerah,” jelas dia.

    Dia juga berharap panitia tetap memberikan support terhadap para peserta STQH selama berada di Tana Toraja. Begitupun dengan para official dan panitia untuk senantiasa menjaga kekompakan dan tugas mereka masing-masing.

    “Perlu dijaga staminanya, karena yang namanya mau bertanding itu dipelihata dgn baik staminanya,” jelas dia.

    Kepala Kanwil Kemenag Bantaeng, Muh Yunus mengatakan, Bantaeng tahun ini mengutus 13 orang santri. Mereka adalah santri terbaik asal Bantaeng yang berhasil menang pada STQH tingkat kabupaten, beberapa bulan lalu.

    Rencananya, rombongan asal Bantaeng akan berangkat ke Tana Toraja pada 21 April mendatang. Para peserta ini telah mendapat akomodasi dan transportasi yang layak selama berada di Tana Toraja. Dia berharap, para peserta ini dapat memberikan yang terbaik untuk Bantaeng.

    “Insyaallah seluruh peserta kita telah melewati seleksi bimbingan praktis dan dapat memberikan yang terbaik untuk Bantaeng,” jelas dia.(*)