Bantaeng Utus 13 Peserta STQH Tingkat Provinsi

Suriadi
Suriadi

Senin, 15 April 2019 18:37

Bantaeng Utus 13 Peserta STQH Tingkat Provinsi

TROTOAR.ID, BANTAENG — Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin melepas kontingen STQH asal Bantaeng untuk bertanding di STQH tingkat Provinsi di Tana Toraja, 23 April mendatang. Dalam kesempatan itu, dia mengajak semua peserta kontingen untuk senantiasa menjaga nama baik daerah saat berada di Tana Toraja.

“Pertama keberangkatan itu mewakili Bantaeng. Oleh karena itu, agar kita semua tetap menjaga nama baik daerah,” jelas dia.

Dia juga berharap panitia tetap memberikan support terhadap para peserta STQH selama berada di Tana Toraja. Begitupun dengan para official dan panitia untuk senantiasa menjaga kekompakan dan tugas mereka masing-masing.

“Perlu dijaga staminanya, karena yang namanya mau bertanding itu dipelihata dgn baik staminanya,” jelas dia.

Kepala Kanwil Kemenag Bantaeng, Muh Yunus mengatakan, Bantaeng tahun ini mengutus 13 orang santri. Mereka adalah santri terbaik asal Bantaeng yang berhasil menang pada STQH tingkat kabupaten, beberapa bulan lalu.

Rencananya, rombongan asal Bantaeng akan berangkat ke Tana Toraja pada 21 April mendatang. Para peserta ini telah mendapat akomodasi dan transportasi yang layak selama berada di Tana Toraja. Dia berharap, para peserta ini dapat memberikan yang terbaik untuk Bantaeng.

“Insyaallah seluruh peserta kita telah melewati seleksi bimbingan praktis dan dapat memberikan yang terbaik untuk Bantaeng,” jelas dia.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...