Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Buka Puasa Bersama Masyarakat Sulsel Se Jabotabek

0
78
Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman Saat memberikan Tanggaoan Gubernur Terkaut Nota Keuangan APBD-P TA 2018

TROTOAR.ID, JAKARTA – Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara buka puasa bersama Masyarakat Sulsel Se Jabotabek, di Gedung pertemuan Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Minggu (19/5). Kegiatan buka puasa ini dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahim antara Pemerintah Sulsel dan warganya.

“Acara ini sangat penting, untuk bersilaturahim dalam memimpin Sulawesi Selatan, apalagi orang Sulsel tersebar dimana-mana. Saya ingin membangun kekeluargaan yang erat antar masyarakat Sulsel,” ungkap Andi Sudirman.

Baca Juga  Wabup Bantaeng Minta PKK Kecamatan Sentuh Kepentingan Masyarakat

“Bapak Jusuf Kalla sebagai orangtua kami memberikan wejangan untuk kemajuan bangsa. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan taufik dan petunjuknya kepada beliau dalam menjalankan amanah,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Andi Sudirman berharap agar masyarakat Sulsel menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur Nurdin Abdullah, tokoh masyarakat, pengusaha, pejabat Pemprov Sulsel, pimpinan daerah kabupaten/kota, dan warga yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Se Jabotabek. (*)

Baca Juga  Pimpinan DDI Barru Puji Kepemimpinan Suardi Saleh