Gubernur Sulawesi Selatan Terima Cinderamata Al-Quran dari Dirut PT KBN

0
94

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan menerima cinderamata berupa Alquran dari Direktur Utama PT Kawasan Berikat Nusantar HM Sattar Taba.

Cinderamata kitab suci itu diserahkan pada Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama PT KBN. Dalam rencana pembukaan kawasan industri di Kabupaten Takalar, Rabu (22/5).

Dalam sambutannya, HM Sattar Taba menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas apresiasi yang sangat baik kepada pihak PT KBN.

Baca Juga  Kejati Siap Jadi Konsultan Pemkot Makassar

“Terima Kasih kepada Bapak Gubernur atas apresiasi yang sangat baik kepada kami,” ungkapnya di Baruga Lounge Pemprov Sulsel, Rabu (22/5).

Pembangunan kawasan industri (Industrial Park) di Kabupaten Takalar rencananya akan rampung tiga tahun mendatang. Kawasan Industri ini disebut akan menjadi kawasan industri baru di bagian selatan Sulsel. Kawasan ini diperkirakan akan menyerap hingga 15 ribu tenaga kerja.

Baca Juga  Bupati Bantaeng Ajak Guru Rekam Potensi Pelajar

Pada kesenpatan ini, Sattar Taba ikut menggandeng investor asal Cina PT CMRA yang bergerak di bidang pengelolaan logam, aluminium dan tembaga.(*)