DPRD Sulsel Siapkan Anggaran Rp2 M Untuk Pelantikan 85 Anggota DPRD Terpilih

0
39

TROTOAR. ID, MAKASSAR — Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyiapkan anggaran pelantikan bagi 85 anggota DPRD terpilih sebesar Rp2 Miliar.

Anggaran tersebut sudah mencakup pembuatan jas dan pengadaan pIn emas seberat 8 Gram serta kebutuhan selama proses pelantikan digelar pada September mendatang.

Sekretaris DPRD Sulsel M. Jabir menyebutkan, anggaran yang disiapkan tersebut sudah termasuk anggaran dekorasi ruangan dan makan minum pafa proses pelantikan dan pengamanan nantinya

Baca Juga  Sabil Rahman: Saat Ini Golkar Belum Fokus Bahas Munas

“Untuk anggaran pelantikan dan pengadaan jlJas dan Pin emas serta kebutuhan pelantikan anggota dewan sebesar Rp2 miliar, ” Ungkap Jabir PLT sekwan DPRD Sulsel

Di jabarkan anggaran tersebut berupa pembuatan Jas dan Pin Emas untuk 85 anggota serta dekorasi ruangan sidang paripurna yang akan digunakan melantik 85 Anggota DPRD Sulsel yang terpilihnapda pemilu 17 April 2019 kemarin.

Baca Juga  Dewan Minta KPU Makassar Usulkan Anggaran Sesuai Kebutuhan

Dan untuk anggaramnpembutaan jas satu stel dianggarkan sebesar Rp 4jutadan emas seberat 8 gram akan mematok harga emas dipasaran saat ini.

“Anggaran tersebut semua sudah ikut dengan pembuatan jasa dan pengadaan pin emas bagi anggota DPRD terpilih, ” Ungkapnya

Diketahui saat ini harga emas pergaramnya mencapai Rp600 ribu, sehingga setiap anggota Dewan dianggarkan Rp4.800.000 perorang sehingga dengan 85 anggota DPRD mempersiapkan anggaran sebesar Rp408.000.000 (upi)

Baca Juga  Sembunyikan Barang Curian Dalam Vagina, Wanita Ini Jadi Tersangka