Resmi Dilantik, Akbar Yahya Pimpinan Sementara DPRD Bone

    0
    93
    Proses Pelantikan 45 Anggota DPRD Kabupaten Bone Periode 2019-2024

    TROTOAR.ID, BONE — Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Bone yang terpilih pada pemilu 17 April kemarin kini resmi menyandang status sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024.

    Usai dilantik 45 Anggota DPRD menyepakati A. Akbar Yahya Sebagai Ketua Sementara dan  sebagai Wakil Ketua DPRD Sementara, dan penataan Ketua sementara ditandai dengan penyerahan palu sidang secara simbolis

    Baca Juga  Dengar Keluhan Warga Pelelangan Ikan di Paotere, Iqbal Janjikan Renovasi

    “Ini jabatan sementara, sambil menunggu finalisasi bAKD dan usulan dari teman-teman fraksi untuk menggodok anggotanya masuk dalam AKD,” Kata A. Akbar Yahya. 

    Diyakininya, 45 anggota DPRD Kabupaten Bone yang usai dilantik akan  melaksanakan tanggung jawab dengan baik dan siap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Bone. 

    Pada Proses pelantikan anggota Dewan, DPRD Kabupaten Bone melakukan rapat paripurna dan pembacaan Surat Keputusan pemberhentian anggota DPRD periode 2014-2019, dan dilanjutkan pembacaan Surat pengangkatan anggota Dewan periode 2019-2024.

    Baca Juga  PPP Tetapkan Usung Adnan-Kio di Pilkada Gowa

    Yang kemudian proses pelantikan pengambilan sumpah jabatan anggota Anggota DPRD yang baru  yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Surachmat.

    Dalam kesempatan itu pula dilakukan penyematan pin emas secara simbolis kepada perwakilan anggota DPRD yang baru.